Usia Tepat Ayam Terjun Dalam Dunia Bertarung

Mungkin sampai saat ini masih banyak peternak atau pecinta sabung ayam, yang belum paham mengenai berapa usia yang tepat bagi ayam untuk berlaga di arena aduan. Kali ini kami akan memaparkannya kepada anda berapa usia tepat ayam terjun dalam dunia bertarung

 

Mengetahui Usia Yang Tepat bagi Ayam Untuk Terjun Dalam Dunia Bertarung

Tak bisa dipungkiri, bahwa pendapat setiap bobotoh pasti berbeda-beda. Tergantung dari tradisi dan pengalaman masing-masing. Namun, menurut beberapa informasi, usia tepat ayam terjun dalam dunia bertarung adalah usia 6 bulan hingga 2 tahun. Usia tersebut merupakan usia paling ideal untuk ayam bertarung. Namun dalam rentang usia tersebut, ayam yang lebih berumurlah yang pasti lebih unggul. Sedangkan, ayam jago yang lebih muda biasanya akan lari karena tidak bisa melawan kekuatan ayam jago yang lebih tua.

Ayam Petarung  Usia Tua

Ayam yang terlalu cepat diturunkan ke dalam arena pertarungan, biasanya akan lari dari lawan. Ini akan sangat berdampak buruk untuk kedepannya, karena sekali ia berlari dari lawan, maka ia akan semakin sering lari dari pertarungan, dan menyebabkan mental bertarungnya menjadi lemah.

Ayam petarung biasanya mempunyai naluri alami dalam mempertahankan diri. Ayam petarung biasanya dipersiapkan sejak usia muda. Dan baru diturunkan ke dalam arena pertarungan pada usia 2 tahun. Pada usia ini, ayam akan berada dalam kondisi fisik dan mental terbaik mereka. Dan sangat siap untuk bertarung.

Ayam Petarung Usia Muda

Sedangkan ayam petarung yang masih cenderung muda, biasanya masih dalam proses mematangkan mental dan juga insting bertarungnya. kesiapan ayam petarung bergantung pada kematangan teknik bertarung, ketahanan stamina, keagresifannya serta juga mental bertarungnya yang sudah diasah terlebih dahulu sejak usia 6 bulan.

Latihan serta perawatan secara teliti, juga kesabaran akan membuat mereka siap untuk bertarung pada usia 2 tahun. Untuk menilai kesiapan ayam petarung anda, dalam masa pelatihan, perhatikan apakah ayam jago tarung anda sering terkena penyakit, lesu atau kelelahan. Apabila mereka sanggup menjalani latihan dengan lancar dan tetap semangat, itulah saat yang tepat untuk menurunkan mereka ke dalam arena pertarungan.

Jika anda pecinta sabung ayam, anda wajib mencoba permainan sabung ayam online yang tersedia dalam situs 12onlinegaming agen sabung ayam online yang kami rekomendasikan. Ada banyak arena pertarungan yang bisa anda saksikan. Daftar segera, dan raih bonus 100% kemenangan 7x win beruntun.

Usia Tepat Ayam Terjun Dalam Dunia Bertarung

Baca Juga  : Kehebatan Ayam Bangkok Wido

One Comment:

  1. Pingback: Penyebab Gaya Tarung Ayam Berubah Saat Diarena Aduan - Lates News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *