Trik Mengawinkan Ayam Bangkok

Sabung Ayam Online – Bagi para bobotoh atau pun peternak pasti ingin ayam yang dimilikinya dapat menghasilkan keturunan. Terlebih lagi jika anda memiliki ayam aduan juara. Sehingga menghasilkan anakan keturunan ayam berkualitas unggulan. Namun ada sebagian ayam yang tidak melakukan perkawinan secara alami. Untuk itu perlu bantuan anda untuk melakukannya. Berikut trik mengawinkan ayam bangkok agar sukses.

Trik Mengawinkan Ayam Bangkok

Trik Mengawinkan Ayam Bangkok Agar Sukses

Biasanya ayam akan melakukan perkawinan secara alami apabila usia sudah cukup. Namun apabila dalam usia dewasa tersebut, ayam anda belum bertelur, bisa jadi ayam-ayam anda enggan untuk kawin.

Cara mengatasinya, anda bisa membantu ayam anda untuk melakukan perkawinan. Berikut trik yang dapat anda lakukan. Namun sebaiknya gunakan ayam jantan yang berusia 1 tahun lebih tua dari pada ayam betina. Misalnya, ayam jantan tersebut berusia 2 tahun, sebaiknya kawinkan dengan ayam bangkok betina yang berusia 1 tahun. Sehingga anakan ayam yang dihasilkan memiliki kualitas yang bagus.

Pertama

Trik Mengawinkan Ayam Bangkok

Persiapkan kandang umbaran yang cukup luas. Lalu masukkan ayam jantan (pacek) ke dalam kandang. Dan masukkan 1 hingga 5 ekor ayam bangkok betina ke dalam kandang tersebut. Ingat maksimal ayam betina hanya 5 ekor, dan jangan masukkan lebih dari itu.

Awalnya ayam-ayam tersebut akan mendekat dan berkenalan. Setelah ayam tersebut merasa cocok satu sama lain, secara alami ayam akan melakukan perkawinan.

Trik Mengawinkan Ayam Bangkok

Kedua

Terkadang ada ayam bangkok babon yang memiliki kualitas yang sangat bagus dan berasal dari keturunan ayam juara, namun tidak mau melakukan perkawinan. Padahal usia ayam tersebut sudah lebih dari cukup untuk bertelur. Maka cara mengatasinya adalah memaksanya agar kawin.

Lakukan dengan cara memegang ayam bangkok babon menghadap ke anda, dengan bagian ekornya di hadapkan ke ayam jantan (pacek) yang sudah siap kawin. Perlu kesabaran dalam melakukannya, ulangi beberapa kali hingga ayam jantan mau membuahinya.

Trik Mengawinkan Ayam Bangkok

Apabila ayam bangkok sudah malas melakukan perkawinan, kemungkinan karena kondisi tubuh ayam bangkok sedang tidak prima. Sebaiknya berikan pengobatan pada ayam bangkok agar dapat kembali memberikan keturunan.

Itulah informasi dari situs judi sabung ayam online tentang trik mengawinkan ayam bangkok agar sukses yang telah anda ketahui. Bagi anda pecinta sabung ayam atau ayam aduan, tentu anda tidak boleh melewatkan pertandingan sabung ayam yang tersedia di 12onlinegaming agen sabung ayam online terpercaya yang kami rekomendasikan. Tersedia arena dari berbagai negara, seperti Thailand, Filipina, Mexico dan masih banyak arena lainnya. Daftar segera dan dapatkan promo bonus 100% kemenangan 7x beruntun.

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *