Tips Meningkatkan Mental Ayam Bangkok

Sabung Ayam Online – Dalam pertandingan sabung ayam online selain fisik dan teknik yang baik, mental pada ayampun juga harus baik. Mental pada ayam berguna supaya si ayam tidak mudah menyerah. Ayam yang memiliki mental baja sangat disukai oleh para botoh karena ayam yang memiliki mental ini sangat penting untuk kemenangan si ayam. Berikut adalah tips meningkatkan mental ayam bangkok.

Beberapa cara meningkatkan mental ayam bangkok

Tips Meningkatkan Mental Ayam Bangkok

Ayam aduan bangkok membutuhkan mental baja agar si ayam bisa memenangkan pertandingan. Oleh karena itu kita harus melakukan pelatihan pada mental ayam agar si ayam memiliki mental juara serta tidak minder. Banyak dari para pemula yang masih agak bingung dalam melatih mental ayam mereka. Berikut dibawah ini adalah penjelasannya :

1. Jajal Tarung Dengan Ayam Agresif 

Hal pertama adalah sparing dengan melawan ayam yang agresif. Tapi perlu diketahui cara ini diperuntukkan bagi ayam yang memiliki mental yang sudah stabil dan baik. Perlu diingatkan bahwa cara ini bukan untuk ayam yang memiliki mental lemah, karena jika demikian maka si ayam malah menjadi semakin ketakutan dan mentalnya semakin turun. Namun jika ayam sudah berani melawan ayam agresif, maka akan memperkuat mental si ayam tersebut.

2. Jajal Dengan Ayam Pukulan Keras

Untuk menaikkan mental pada ayam dapat dilakukan dengan cara jajal tanding dengan ayam yang memiliki pukulan yang keras. Tetapi ayam yang menjadi lawannya harus memiliki teknik tarung yang seimbang, agar ayam tidak mengalami luka yang terlalu serius dalam tarung tersebut. Jika melakukan hal ini dengan rutin, maka bisa dipastikan bahwa tubuh ayam akan terlatih dalam menerima pukulan keras.

Secara tidak langsung, pukulan yang diterima oleh ayam akan mengakibatkan otot ayam kita terlatih menjadi kuat dan keras. Ayam yang banyak menerima pukulan keras juga akan meningkatkan mentalnya sehingga ayam tidak takut dalam menghadapi lawan apapun.

3. Jajal Dengan Ayam Yang Lebih Tua

Biasanya ayam muda akan ciut mentalnya jika berhadapan dengan ayam yang lebih tua. Jadi jika ayam muda yang sudah berani melawan atau bahkan mengalahkan ayam yang lebih tua sudah bisa dipastikan memiliki mental yang bagus dan nyali yang bagus juga. Mental dan nyali tarungnya akan meningkat dengan pesat juga. Hal ini bisa dilihat di pertandingan berikutnya, ayam akan agresif dan bringas.

Demikian pembahasan mengenai tips meningkatkan mental ayam bangkok. Semoga bermanfaat.

Bagi kalian yang sedang mencari website judi online yang terpercaya dan terlengkap, bisa mengunjungi langsung website kami di 12onlinegaming.

 

Baca juga :  Cara Membuat Ayam Aduan Agresif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *