Tips Melatih Ayam Bangkok Sesuai Bentuk Fisiknya

Sabung Ayam Online – Berbagai cara pasti dilakukan oleh para botoh demi mendapatkan ayam bangkok yang berkualitas. Untuk mendapatkan ayam yang berkualitas sendiri tidaklah mudah, harus melewati beberapa proses. Tidak cukup hanya merawat dan memberikan ayam pakan yang berkualitas saja, kita juga harus memberikan pelatihan yang benar dan tepat. Pada kali ini kita akan membahas tips melatih ayam bangkok sesuai bentuk fisiknya.

Panduan Melatih Ayam Bangkok Sesuai Fisiknya

Tips Melatih Ayam Bangkok Sesuai Bentuk Fisiknya

Ayam bangkok yang berkualitas adalah ayam yang memiliki gaya tarungnya bagus, memiliki pukulan kuat, menyerang dengan gesit dan pertahanan yang baik. Masing-masing ayam pastinya memiliki teknik mereka tersendiri. Kita juga dapat menilai teknik bertarung ayam bangkok dari bentuk fisiknya. Salah satu cara untuk mendapatkan ayam bangkok berkualitas adalah dengan cara melatih ayam sesuai dengan kondisi fisik ayam tersebut.

Kita sebagai pemilik ayam bangkok juga harus memberikan ayam latihan yang cukup. Jangan terlalu memaksakan ayam dengan latihan yang terlalu berat atau berlebihan. Ini tidak akan membuat  ayam bertambah kuat, faktanya hal tersebut malah akan merusak ayam kita. Dibawah ini adalah tips melatih ayam bangkok sesuai bentuk fisiknya.

Bentuk Fisik Ayam Bangkok Bronggal

Jika ayam bangkok memiliki bentuk fisik bronggal, maka biasanya ayam lebih berani menghadapi lawan yang lebih besar. Ayam ini juga memiliki kelincahan untuk menyerang balik lawannya. Ayam dengan fisik bronggal juga memiliki gaya bertarung nyayap dan daya tahan yang kuat. Jika membahas masalah mental, ayam fisik ayam bronggal memiliki mental yang lebih baik dibanding ayam lainnya. Namun dari segi nafas ayam ini tidak tahan lama. 

Jadi jika kita memiliki ayam jenis ini, maka kita harus melatih nafas ayam dengan melakukan penjemuran setiap pagi hari. Kita juga dapat melakukan latihan lari atau berenang jika diperlukan.

Bentuk Fisik Ayam Bangkok Bantat

Jika kita memilki ayam bangkok bantat, kita dapat melatih pukulan ayam agar lebih kuat. Caranya adalah kita harus menyediakan tempat tenggeran untuk ayam bangkok. Kita dapat memasang tenggeran pada ketinggian tertentu, ini agar melatih lompatan ayam dan keseimbangannya. Apalagi jika fisik ayam bantat, kita harus memberikan ayam banyak ruanng bebas. Kita juga dapat memasangkan barbel di kaki ayam bangkok. Meskipun terbilang agak ekstrim, namun akan memberikan hasil yang maksimal.

Sekian pembahasan tentang tips melatih ayam bangkok sesuai bentuk fisiknya. Semoga bermanfaat.

Bagi kalian yang gemar bermain sabung ayam online s128 dan sv388, kalian dapat mengunjungi situs kami di 12onlinegaming untuk bermain sabung ayam online.

promo sabung ayam online

 

Baca juga : Melatih Ayam Bangkok Agar Selalu Menang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *