Teknik Pukulan Depan Ayam Aduan

Sabung Ayam Online – Teknik pukulan depan ayam aduan merupakan teknik yang tidak asing lagi bagi para botoh. Teknik ini juga banyak digemari oleh para penggemar ayam, apalagi jika pukulan dari teknik ini ampuh dan dapat membuat lawannya kalah atau kabur, pastinya ayam ini menjadi buah bibir bagi para penggemar sabung ayam.

Teknik Pukulan Depan Ayam Aduan

Ayam aduan yang menggunakan teknik pukulan depan memiliki ketepatan dan kecepatan yang sudah tidak diragukan lagi, apalagi dalam hal menyerang, ayam yang memiliki teknik pukulan depan bisa melakukan sebuah serangannya dalam kondisi apapun, baik dalam posisi kurang siap ataupun saat sedang terpojok.

Serangan dari teknik pukulan depan pun dikatakan sangat akurat dan mengenai titik lemah lawan mereka. Kekurangan dari ayam yang memiliki teknik ini adalah jenis ini selalu menunggu serangan dari lawannya, baru kemudian ia akan balas menyerang. Kelebihan lain dari ayam dengan teknik pukulan depan adalah pada saat akan melakukan serangan, ia bisa meningkatkan kekuatan pukulannya hingga 2 kali lipat jika dibandingkan dengan pukulan dari samping atau belakang.

Adapun hal yang harus diperhatikan yaitu jika kita memiliki ayam dengan teknik pukulan depan, lebih baik dilagakan saat ayam berusia lebih  dari 1 tahun, karena jika tidak demikian pada saat ayam akan bertanding bisa dipastikan si ayam mengalami cedera seperti keseleo,kram,bahkan dapat mengalami parah bagian pada lutut si ayam tersebut.

Ciri Fisik Ayam Aduan Teknik Pukulan Depan :

1. Biasanya memiliki leher yang pendek, batang leher kasar dengan struktur tulang rapat. Akan terasa apabila diraba.

2. Memiliki ukuran kaki yang pendek dari paha ke lututnya.

3. Bentuk tubuhnya yang lebih lebar

4. Memiliki ukuran dan bentuk sayap yang lebih pendek dibandingkan ayam lainnya.

5. Memiliki panjang tubuh yang ideal.

6. Memiliki paruh tebal dan pendek.

7. Bentuk dada terlihat bidang dan tegap.

Demikian Pembahasan mengenai teknik pukulan depan ayam aduan. Semoga Bermanfaat.

Bagi para botoh yang hobi bermain sabung ayam online, kami juga menyediakan permainan S128 & SV388  di website kami. Cara mendaftarnya adalah sebagai berikut :

Cara melakukan pendaftaran :

Berikut ialah contoh bagaimana anda melakukan pendaftaran.Untuk melakukan pendaftaran isi data-data yang valid dan benar seperti:

  • Username
  • Password
  • Nama (sesuai dengan rekening)
  • Nomer Rekening Bank
  • Nama Bank
  • Nomer telepon
  • Emai
  • Kode Validasi

Setelah melakukan pendaftaran, anda bisa langsung masuk kedalam game. Serta didalam situs anda juga bisa bermain bermacam-macam game yang telah tersedia oleh 12onlinegaming. Agar lebih mempermudah untuk melakukan pendaftaram bisa langsung dihubungi beberapa social media yang dimiliki oleh 12onlinegaming.

Telepon : +855 81 869 830
Whatsapp : +885 81 869 830
BBM : 12gaming
Line : agen12gaming
WeChat : agen_12gaming

Demikian yang disampaikan oleh 12sabungayam dalam memberi tahukan langkah untuk melakukan pendaftaran sabung ayam online.

 

Baca juga : 7 Warna Bulu Ayam Bangkok Unggul 

3 Comments:

  1. Pingback: Ciri Kepala Ayam Aduan Berkualitas - Agen Sabung Ayam Online

  2. Pingback: Jenis Pukulan Ayam Aduan Yang Mematikan - Agen Sabung Ayam Online

  3. Pingback: Cara Memperbanyak Teknik Ayam Aduan - Agen Sabung Ayam Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *