Tanda Ayam Bangkok Siap Tarung

Sabung Ayam Online – Ayam bangkok aduan memiliki naluri untuk bertarung pada saat usianya telah menginjak usia dewasa. Namun sebelum naluri tersebut keluar, sebaiknya persiapkan ayam dengan memberinya perawatan sejak usia dini. Sehingga ayam akan memiliki tubuh yang cukup kuat untuk melakukan serangan saat naluri bertarungnya sudah muncul. Untuk mengetahui kapan ayam bangkok telah siap turun ke arena, berikut tanda ayam bangkok siap tarung.

Tanda Ayam Bangkok Siap Tarung

Mengetahui Tanda Ayam Bangkok Siap Tarung

Saat ayam mulai bertingkah lain dari biasanya saat berhadapan dengan ayam jantan lainnya, kemungkinan ayam aduan tersebut telah memiliki naluri untuk bertarung. Ayam aduan yang telah siap bertarung terlihat dari tanda-tanda berikut ini.

Dilihat Dari Usia

Saat ayam jago berusia 6-8 bulan hingga 1 tahun, ayam akan memiliki mental yang cukup kuat, dan berani menghadapi ayam jago lainnya. Namun pastikan ayam tersebut telah diberi perawatan dan latihan sejak dini hingga menginjam usia tersebut. Latihan harus terus diberikan selama ayam masih dibawa ke arena aduan.

Berubahnya Warna Kulit

Tanda ayam aduan siap tarung terlihat dari perubahan warna kulit pada seluruh tubuhnya. Akan terlihat warna merah segar pada bagian wajah, paha, sayap, kaki dan bagian tubuh lainnya.

Bulu Yang Berkilap

Bulu ayam aduan yang mengkilap menandakan bahwa ayam aduan tersebut memiliki vitalitas dan kesehatan yang sangat baik. Sehingga dalam kondisi ini, ayam akan bersemangat untuk berkompetisi.

Tubuhnya Terlihat Lebih Kekar

Selanjutnya, postur tubuh yang kekar dan kuat, juga termasuk ciri-ciri ayam yang sudah siap ditarungkan. Dengan postur tersebut, akan memudahkan ayam dalam permainan, terutamanya dalam mempertahankan diri dari serangan lawan dan juga memperkuat kondisi tubuh ayam bangkok.

Ayam aduan siap berlaga terlihat dari bentuk tubuhnya yang kekar, berotot dan kuat. Dengan bentuk tubuh prima ini, akan akan

Bergerak Dengan Agresif Terhadap Ayam Jago Lainnya

Saat ayam aduan tersebut bergerak dengan agresif dan lincah terhadap ayam jago atau ayam laga lainnya, menandakan bahwa ayam tersebut telah siap untuk ditarungkan. Hal ini terlihat dari gerakan khusus saat ayam tersebut berdekatan dengan ayam jantan lainnya.

Itulah informasi dari situs judi sabung ayam online tentang tanda ayam bangkok siap tarung yang telah anda ketahui. Bagi anda pecinta sabung ayam atau ayam aduan, tentu anda tidak boleh melewatkan pertandingan sabung ayam yang tersedia di 12onlinegaming agen sabung ayam online terpercaya yang kami rekomendasikan. Tersedia arena dari berbagai negara, seperti Thailand, Filipina, Mexico dan masih banyak arena lainnya. Daftar segera dan dapatkan promo bonus 100% kemenangan 7x beruntun.

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *