Sabung Ayam Menuai Bonus Tahun Ayam Di Thailand

Bagi pecinta sabung ayam, tentu sebuah pertandingan merupakan hal yang dinantikan, karena selain memamerkan ayam aduannya, juga mendapatkan banyak uang. Pada perayaan imlek tahun 2017 lalu, yang merupakan tahun ayam, Masyarakat Thailand menyelenggarakan acara sabung ayam sebagai perayaan tahun baru imlek dan tahun ayam. Dan juga sabung ayam menuai bonus tahun ayam di Thailand.

Sabung Ayam Menuai Bonus Tahun Ayam Di Thailand

Permainan Sabung Ayam Menuai Bonus Tahun Ayam Di Thailand

Unggas-unggas berharga berhadapan di depan ribuan penonton di sebuah stadion di dekat ibu kota Thailand, pada hari Minggu ketika perayaan untuk Tahun Ayam. Ayam-ayam jantan tersebut membawa sejumlah rejeki nomplok bagi sebagian orang.

Walaupun sabung ayam dilarang di banyak negara, dengan alasan kekejaman terhadap hewan. Ini adalah bisnis yang menjanjikan dan menguntungkan di Thailand, dan juga merupakan hiburan yang populer.

“Tahun ini adalah tahun yang sangat baik bagi kami. Ini adalah tahun ayam jago emas. Nilai ayam jago telah naik, ”kata Banchej Changyai, seorang pria berusia 55 tahun, yang menjalankan kontes di bangkok selatan, pada hari kedua perayaan Tahun Baru Imlek.

Setiap pertarungan melibatkan dua ayam jantan berhadapan di ring arena  pertandingan. Keduanya terhuyung-huyung, menimbulkan kerusakan pada paruh dan sayap mereka.Setiap ronde membutuhkan waktu 22 menit, dan bisa ada hingga 6 ronde tergantung pada ketahanan sang ayam.

Kemenangan Membawa Kekayaan, Kebanggaan Dan Kebahagiaan

“Hari ini, ayam jantan membawakan saya uang yang banyak. Saya suka adu ayam, itu adalah hobi saya,” kata Narongsak Sealee, pria berusia 22 tahun. Setelah memenangkan 500.000 baht (200 juta rupiah), di stadion adu ayam Thedthai di provinsi Samut Prakan.

Tidak seperti di banyak negara, sabung ayam di Thailand tidak bertarung sampai mati. Sebaliknya, burung pertama yang meringkuk adalah yang kalah.

“Ayam ini sangat baik sehingga memberi saya, pemiliknya, reputasi yang hebat dan membuat saya sangat bahagia,” kata Virat Patcharaphangkorn. Setelah ia membeli ayam jantan hadiah acara seharga 2,5 juta baht (1miliar rupiah).

Bagaimana menurut anda tentang permainan sabung ayam menuai bonus tahun ayam di Thailand ini? hadiah yang sangat luar biasa bukan? Jika anda tertarik, anda bisa juga mengikuti pertandingan sabung ayam online yang di siarkan secara langsung di 12onlinegaming agen sabung ayam online, anda juga bisa ikut bertaruh dalam pertandingan tersebut. 12onlinegaming membantu anda mendaftar untuk mendapatkan user ID, agar anda bisa masuk kedalam pertandingan. Raih haidah ratusan juta rupiah, dan bonus 100% kemenangan 7 kali beruntun.

Sabung Ayam Menuai Bonus Tahun Ayam Di Thailand

Baca Juga : Gai Chon Sabung Ayam Di Thailand

One Comment:

  1. Pingback: Jadwal Pertandingan S128 Dan SV388, 24 Januari 2019 - 12sabungayam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *