Panduan Sukses Mengawinkan Ayam Bangkok

Sabung Ayam Online – Ayam bangkok adalah salah satu jenis ayam yang tidak dimanfaatkan untuk dimakan. Ayam bangkok merupakan jenis ayam aduan yang digunakan untuk diadu. Dan agar dapat memenangkan pertandingan pada saat diadu,pastinya ayam bangkok harus berkualitas bagus. Dalam mendapatkan ayam bangkok yang berkualitas, tentu saja kita memerlukan indukan ayam yang berkualitas juga. Berikut kita akan memberikan panduan sukses mengawinkan ayam bangkok agar mendapatkan ayam berkualitas.

Mengetahui Panduan Mengawinkan Ayam Bangkok

Panduan Sukses Mengawinkan Ayam Bangkok

Dalam mendapatkan ayam bangkok yang berkualitas, pastinya kita membutuhkan indukan yang berkualitas pula. Dengan mengawinkan ayam bangkok yang berkualitas, pastinya akan menghasilkan anakan ayam bangkok yang berkualitas pula. Ini karena gen dari indukan jantan dan betina pasti akan turun ke anakan mereka. Dibawah ini adalah panduan sukses mengawinkan ayam bangkok.

1. Mempersiapkan Indukan Berkualitas

Hal pertama kita harus memilih dan mempersiapkan indukan ayam bangkok yang berkualitas. Setiap 1 ayam jantan dikawinkan sampai 3 atau 4 ayam betina. Indukan yang berkualitas pastinya memiliki bentuk fisik yang sempurna, berasal dari indukan berkualitas dan usia yang cukup untuk dapat melakukan perkawinan. Ayam jantannya juga harus memiliki garis keturunan dari ayam berkualitas juga agar hasilnya maksimal.

2. Siap Untuk Kawin

Selanjutnya adalah kita harus memastikan bahwa kedua indukan ayam bangkok tersebut siap untuk kawin. Ayam bangkok yang siap kawin dapat dilihat dari usia dan perilaku ayam tersebut saat melihat lawan jenisnya.

3. Menggunakan Sistem Kandang Umbaran 

Kita juga dapat menggunakan sistem kandang umbaran. Kandang umbaran harus disiapkan dengan ukuran yang cukup luas. Lalu masukkan ayam bangkok kedalam kandang tersebut dan hanya 1 ayam bangkok jantan pada setiap kandang dengan beberapa induk betina. Kemudian kita dapat membiarkan ayam melakukan perkawinan secara alami.

4. Memastikan Ayam Tidak Stress

Nutrisi dari ayam bangkok juga harus diperhatikan. Kita harus memenuhi nutrisi ayam bangkok dengan pakan berkualitas. Selain itu kita juga harus memperhatikan kandang dari ayam bangkok untuk mencegah ayam stress. Ayam yang stress pastinya dapat menghambat proses perkawinan pada ayam bangkok.

Demikian pembahasan mengenai panduan sukses mengawinkan ayam bangkok. Semoga bermanfaat.

Bagi kalian yang gemar bermain Live Casino, Slot, Bola, Tembak Ikan dll. Kalian dapat mengunjungi situs kami di 12onlinegaming untuk menikmati beragam permainan yang sudah kami sediakan.

12onlinegamingdotvip

 

Baca juga : Sistem Perkawinan Ayam Bangkok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *