Merawat Ayam Aduan Yang Benar

Agen Sabung Ayam Online – Bagi anda para penghobi ayam yang masih baru, kemungkinan masih belum mengetahui bagaimana cara merawat ayam aduan yang benar. Sebaiknya anda mencari tahu dari teman atau kerabat yang juga memiliki hobi yang sama. Dan juga membaca beberapa tips yang tersedia di internet. Seperti 12sabungayam, yang membagikan banyak sekali tips untuk membantu anda dalam merawat ayam aduan yang benar.

Merawat Ayam Aduan Yang Benar

Cara Merawat Ayam Aduan Yang Benar

Ada berbagai cara yang dilakukan para bobotoh untuk merawat ayam aduannya. Namun secara garis besar, inilah langkah-langkah yang tepat untuk memberikan perawatan ayam aduan umumnya.

Memandikan Ayam

Agar ayam bangkok selalu sehat, perlu dijaga kebersihannya. Memandikan ayam sangat penting, agar kotoran yang menempel ditubuhnya hilang. Selain juga mandi dapat membuat tubuh ayam segar dan bugar. Mandikan ayam pada pagi hari antara jam 7.00-8.00.

Umbar

Ayam perlu diberi ruang gerak yang bebas agar tidak stres. Setelah dimandikan dan dijemur, umbar ayam diruang terbuka, jika anda memiliki halaman kecil, buatkan kandang umbaran yang cukup untuk dapat mengepakkan sayapnya. Mengumbar juga sangat penting, agar ayam tidak mengalami kebantatan.

Memberikan Suplemen

Selain diberikan pakan yang baik, ayam aduan juga perlu diberikan suplemen atau vitamin tambahan untuk meningkatkan kesehatan, kekebalan tubuh dan juga kebugaran. Berikan vitamin B 2 kali sehari atau ramuan herbal dari gula merah. Bisa juga diberikan buah tomat untuk menjaga daya tahan tubuhnya. Atau bisa diberikan hemaviton plus, namun akan lebih bagus hanya diberikan bahan alami.

Berlarian Bebas

Ayam mudah stres apabila tidak diberikan ruang gerak yang bebas. Biarkanlah ayam anda diruang terbuka untuk bersosialiasi dan mengejar ayam lain atau ayam babon.

Berikan Istirahat

Setelah seharian bermain diruang terbuka, masukkan ayam ke dalam kandang untuk beristirahat. Sebaiknya ayam dikandangkan setiap jam 5 sore. Berikan makan sebelum dikandangkan dan masukkan air minum yang cukup ke dalam kandang, agar ayam tidak mengalami dehidrasi saat malam hari.

Itulah informasi dari situs judi sabung ayam online tentang cara merawat ayam aduan yang benar. yang telah anda simak. Bagi anda pecinta sabung ayam atau ayam aduan, tentu anda tidak boleh melewatkan pertandingan sabung ayam yang tersedia di 12onlinegaming agen sabung ayam online terpercaya yang kami rekomendasikan. Tersedia arena dari berbagai negara, seperti Thailand, Filipina, Mexico dan masih banyak arena lainnya. Daftar segera dan dapatkan promo:

  • Bonus 100% kemenangan 7x beruntun
  • Bonus deposit 10%
  • Bonus cashback mingguan 5%
  • Bonus referral 5%

Baca Juga : Perawatan Seminggu Sebelum Berlaga Ayam Aduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *