Meningkatkan Kekuatan Otot Leher Ayam Aduan

Semua bagian tubuh ayam menjadi peran penting untuk menyerang lawannya dan mejadi pemenang di arena aduan. Untuk menjadi pemenang tentu saja dibutuhkan pukulan kaki yang kuat, agar bisa memukul lawan hingga tumbang dengan satu sepakan. Dan juga otot leher yang kuat merupakan hal utama dalam mencari titik lemah lawan. Jika anda menemukan ayam aduan dengan harga mahal, pasti ayam tersebut memiliki kualitas leher otot yang bagus. Leher otot yang kuat akan membuat ayam lincah dan lebih agresif. Lalu bagaimana cara meningkatkan kekuatan otot leher ayam aduan? Mari kita simak bersama.

Meningkatkan Kekuatan Otot Leher Ayam Aduan

Cara Meningkatkan Kekuatan Otot Leher Ayam Aduan

Hal-hal yang harus dilakukan untuk meningkatkan kekuatan otot leher ayam aduan :

Senam Leher

Caranya sangat mudah, cukup menggerakan leher ayam aduan ke kiri dan ke kanan, dengan hitungan yang tepat. Lakukan setiap hari di pagi hari. Pastikan melakukannya ketika ayam dalam keadaan fit. Lakukan gerakan tersebut dengan perlahan, agar ayam tidak mengalami cedera. Langkah ini dapat meningkatkan kekuatan otot leher ayam aduan anda.

Pemijatan leher

Tahap selanjutnya lakukan pemijatan pada leher ayam dengan jari anda, lakukan dengan gerakan satu arah. Berikan pijatan ini setiap hari setelah senam otot. Pastikan anda memberikan pelatihan dan pemijatan tersebut dengan tepat. Karena leher merupakan area yang memiliki banyak syaraf didalamnya. Jika anda melakukan kesalahan, akan menyebabkan masalah yang fatal bagi ayam aduan anda.

Lakukan langkah diatas setelah ayam dimandikan dan dijemur.

Meloloh

Tahap selanjutnya meloloh ayam dengan nasi hangat. Caranya persiapkan terlebih dahulu nasi hangat, dan gumpalkan sebesar ukuran jari anda. Setelah itu lolohkan atau masukkan langsung pada mulu ayam. Cara ini sangatlah ampuh untuk meningkatkan kekuatan otot leher ayam aduan. Lakukan cara ini dengan rutin, agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Jangan lupa untuk memberikan obat dan vitamin serta pakan yang baik bagi ayam aduan anda. Dan berikan pula makanan tambahan untuk penambah stamina ayam aduan.

Itulah cara untuk meningkatkan kekuatan otot leher ayam aduan, agar ayam aduan anda kuat di laga pertarungan.

Rekomendasi untuk anda 12onlinegaming agen sabung ayam online, menyediakan permainan sabung ayam online dari berbagai belahan dunia. Anda bisa bertaruh saat pertandingan berlangsung. daftar segera dan dapatkan bonus 100% 7x win beruntun.

Meningkatkan Kekuatan Otot Leher Ayam Aduan

Baca Juga : Melatih Otot Ayam Birma

7 Comments:

  1. Pingback: Melatih Ayam Bangkok Menjadi Ayam Pembunuh -

  2. Pingback: Melatih Ayam Aduan Menggunakan Barbel - TIPS SABUNG AYAM

  3. Pingback: Ciri Ayam Aduan Bermental Baja - TIPS SABUNG AYAM

  4. Pingback: Tahapan Merawat Anakan Ayam Supaya Menjadi Ayam Aduan Tangguh -

  5. Pingback: Titik Fatal Bagian Tubuh Ayam Aduan - TIPS SABUNG AYAM

  6. Pingback: Pentingnya Asam Amino Bagi Ayam Aduan - TIPS 12onlinegaming

  7. Pingback: Cara Melatih Ayam Main Atas Jadi Full Kontrol - TIPS 12onlinegaming

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *