Mengenal Ayam Bangkok Jali Blirik

Sabung Ayam Online – Bagi para botoh pastinya sudah mengenal ayam bangkok. Ayam bangkok memang sudah tidak bisa diragukan lagi peformanya. Selain terkenal ganas dan tekniknya yang baik, ayam bangkok juga rata-rata menguasai setiap pertandingan sabung ayam. karena itulah ayam bangkok ini menjadi pilihan bagi para botoh. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas dan mengenal ayam bangkok jali blirik.

 Ciri Ayam Bangkok Jali Blirik

Mengenal Ayam Bangkok Jali Blirik

Ayam bangkok jali blirik adalah salah satu jenis ayam bangkok yang sudah terkenal dan mendunia. Ayam bangkok ini merupakan hasil keturunan kawin silang dari ayam bangkok F1. Itulah yang menyebabkan ayam ini sangat digemari dan diincar oleh para botoh. Selain itu kemampuan bertarung ayam inipun tidak diragukan lagi.

Meskipun sudah mendunia, masih banyak para botoh sekarang yang menganggap remeh ayam ini. Ayam jali blirik merupakan ayam yang tergolong sangat langka. Akan tetapi bagi para botoh yang sudah mendalami sabung ayam selama 5 tahun sudah tidak asing lagi mendengar nama ayam ini.

Ayam jali blirik memang terkenal akan kemampuan bertarungnya yang didapat dari ayam bangkok F1. Selain terkenal karena kemampuan tarungnya, ayam blirik juga memiliki kelebihan dari segi penampilannya. Ternyata ayam blirik ini juga dijadikan sebagai ayam hias kontes dan menjadi primadona ayam hias. Ayam ini memiliki daya tarik dari motif dan warna bulunya yang bertotol putih.

Teknik Tarung Ayam Jali Blirik

Seperti yang sudah kita bahas tadi, ayam bangkok ini memang mewarisi teknik tarung dari bangkok F1. Inilah yang membuat ayam jali blirik menjadi lawan yang tangguh. Teknik yang dimiliki oleh jali blirik adalah teknik kontrol dengan pukulan yang telak dan keras. Menurut info dari para botoh juga mengatakan bahwa pukulan dari ayam ini bisa mengakibatkan lawan tak sadarkan diri selama beberapa detik.

 Tapi, dibalik keganasan dari ayam ini, ternyata ayam jali blirik juga memiliki kelemahan. Ayam jali blirik memiliki mental tarung yang tidak stabil, tapi ini bukan berarti mereka takut, tetapi ayam ini tidak akan bertarung bila sedang tidak ingin bertarung. Selain itu juga ayam jali blirik memiliki stamina yang kurang baik. Mungkin ini yang menyebabkan para botoh jarang ada yang menggemari ayam ini.

Demikian pembahasan tentang mengenal ayam bangkok jali blirik. Semoga bermanfaat.

Bagi para botoh yang menggemari permainan Sabung Ayam Online, dapat mengunjungi situs kami di 12onlinegaming untuk informasi seputar permainan S128 dan SV388.

sabung-ayam-online-s128-SV388

 

Baca juga : Mengenal Ayam Hutan Merah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *