Mengenal Ayam Aduan Siam

Sabung Ayam Online – Ayam siam merupakan ayam aduan yang berasal dari thailand tepatnya pada kerajaan siam. Siam merupakan kerajaan di thailand, dari thailand utara sampai timur dan ke perbatasan kerajaan malaysia dengan perbatasan kerajaan kamboja. Secara umum, ayam siam merupakan ayam yang berasal dari negara thailand sama dengan ayam bangkok. Namun mengapa ayam siam tidak sepopuler ayam bangkok ? Berikut kita akan mengenal ayam aduan siam.

Mengetahui Fakta Tentang Ayam Aduan Siam

Mengenal Ayam Aduan Siam

Ayam bangkok adalah ayam trah yang dikembangkan oleh peneliti di thailand. Dalam mengembangkan ayam bangkok tidaklah sembarangan, pacek dan babon ayam harus murni sehingga tidak tercampur dengan ras lainnya. Sedangkan untuk ayam siam ini adalah campuran trah ayam bangkok dengan ayam lokal kampung di thailand. Ini membuat ayam siam menghasilkan ayam aduan dengan teknik yang berbeda.

Mengenali Ayam Aduan Siam

Ayam siam adalah salah satu ayam petarung yang banyak dikembangbiakkan oleh peternak sabung ayam. Ayam ini dapat tumbuh menjadi petarung yang mematikan jika dilatih dengan khusus. Untuk teknik bertarungnya sendiri cukup menarik dan dapat mengeluarkan teknik yang bervariasi.

Ciri Utama dari ayam siam adalah postur tubuhnya yang kekar dan tegap serta dilengkapi tulangan besar. Ayam siam juga memiliki kaki yang kuat serta stamina yang baik dan tahan lama ketika diadu. Ini membuat ayam siam banyak digunakan oleh para botoh sabung ayam.

Kelebihan Ayam Aduan Siam

Ayam siam ini lebih dominan ke pukulannya yang keras dan sangat menyakitkan. Ayam ini juga memiliki mental yang sangat baik pantang menyerah meskipun situasi sulit sekalipun. Ayam jenis ini selalu melanjutkan pertandingannya sampai titik darah penghabisan.

Jika membahas keunggulan ayam ini pada saat di arena pertandingan, ayam siam ini memiliki teknik bertarung yang berbeda dari ayam jenis lainnya, Ayam siam memiliki teknik tarung yang bervariasi. Ini membuat ayam siam dapat mencari celah untuk melakukan serangan ke lawannya, Ayam ini juga memiliki pukulan yang keras dan memiliki peluang untuk membuat lawannya K.O dengan cepat pada pertandingan.

Sekian penjelasan kali ini tentang mengenal ayam aduan siam. Semoga bermanfaat.

Bagi kalian yang juga gemar bermain Live Casino, Tembak Ikan, Slot, Bola dsb. Kalian dapat mengunjungi situs kami di 12onlinegaming untuk menikmati permainan yang sudah kami sediakan.

promo sabung ayam online

 

Baca juga : Mengenal Ayam Birma Mabin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *