Mengenal Ayam Aduan Pama

Sabung Ayam Online – Dalam dunia sabung ayam, setiap botoh pasti menginginkan ayam yang terbaik dan tentu saja berkualitas juara.  Salah satu cara untuk menghasilkan ayam aduan berkualitas adalah dengan melakukan kawin silang. Ayam pama adalah salah satu contoh ayam hasil kawin silang antara ayam bangkok dan ayam birma. Berikut kita akan mengenal ayam aduan pama :

Ciri Khas Ayam Aduan Pama

Mengenal Ayam Aduan Pama

Ayam pama merupakan ayam aduan yang mempunyai teknik tarung yang cepat dari arah depan. Ayam pama juga termasuk ayam yang berkembang sangat pesat, ini bisa kita lihat dari banyaknya jenis ayam pama sekarang ini. Ada sekitar 15 jenis spesies dari ayam pama yang memang katanya sengaja dikawinkan dengan ayam aduan lainnya. Berikut ciri khas ayam aduan pama :

• Bentuk tubuhnya yang menyerupai ayam kampung.

• Memiliki jari kaki yang kecil tapi panjang.

• Bobot badan ayam pama hanya berkisar 3 kg saja atau dibawah 3 kg.

• Ayam pama memiliki gaya bertarung cepat serta pukulan mematikan.

Ayam pama juga terkenal akan kekuatan pukulannya yang keras, menyerang dari segala arah sampai membuat lawannya kebingungan dan sulit menghindar. Dibawah ini adalah beberapa jenis ayam pama yang terkenal di sabung ayam :

1. Ayam Pama Rambongan 

Ayam jenis ini terkenal agresif pada gaya tarungnya. Ayam ini juga sangat sering menyerang lawannya dibagian mata dan tenggorokan, Ayam pama rambongan pun dikatakan memiliki gaya bertarung yang tidak bisa ditebak oleh lawannya.

2. Ayam Pama Gostan

Ayam pama gostan memiliki gaya bertarung yang lincah serta gesit disetiap gerakannya. Ayam ini juga mampu menahan pukulan lawannya dengan baik. Ciri khas dari ayam ini adalah gaya tarungnya yang selalu mengincar kepala lawannya.

3. Ayam Pama Mathai

Ayam pama mathai adalah hasil perkawinan silang antara ayam bangkok dengan ayam pama. Tentu saja ayam ini memiliki pukulan yang kuat dan mematikan. Ayam ini paling unggul dari sisi akurasinya karena serangan ayam mathai ini jarang sekali meleset. Ciri khas ayam ini adalah memiliki ukuran tubuh sekitar 3-4 kg.

4. Ayam Pama Brazil

Bagi para botoh yang sudah mengenal ayam aduan pama tentu saja sudah tidak asing dengan ayam brazil. Ayam jenis ini merupakan jenis ayam yang sangat sulit ditebak dan dilatih. Ayam ini memiliki serangan yang tidak tentu, untuk pukulannya sendiri memiliki tingkat dari kecil hingga besar. Gerakan menghindar dan menyerang ayam ini juga sulit ditebak.

5. Ayam Pama Saigon

Ayam pama saigon adalah jenis perkawinan silang dari ayam saigon. Ayam ini memiliki cara tarung yang menyerupai ayam saigon, yaitu memiliki pukulan yang tidak terlalu kuat dan gerakannya yang agak lambat. Meskipun begitu ayam ini mampu menahan serangan lawannya dengan sangat baik.

Demikian artikel tentang mengenal ayam aduan pama. Semoga bermanfaat

Untuk para botoh yang ingin menikmati permainan Sabung Ayam Online, bisa langsung mengunjungi website kami di 12onlinegaming

Baca juga : Manfaat Ulat Hongkong Bagi Ayam Unggulan

6 Comments:

  1. Pingback: Manfaat Kunyit Untuk Ayam Aduan - Agen Sabung Ayam Online

  2. Pingback: Mengenal Ayam Pelung - Sabung Ayam Online | Daftar S128 & SV388

  3. Pingback: Mengenal Ayam Aduan Peruvian - Agen Sabung Ayam Online

  4. Pingback: Asal Muasal Ayam Birma Menjadi Ayam Aduan - BERITA SABUNG AYAM

  5. Pingback: Keunggulan Ayam Aduan Pama - BERITA SABUNG AYAM

  6. Pingback: Mengenal Ayam Pama Termahal Di Dunia - Agen Sabung Ayam Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *