Mengenal Ayam Aduan Brazil

Sabung Ayam Online – Ayam Brazil adalah salah satu dari banyak ayam aduan yang berkualitas dan menjadi kesukaan para botoh. Selain karena ayam ini keturunan dari ayam shamo, ayam ini memiliki perawakan yang atletis dan kekar. Pada kesempatan kali ini kita akan mengenal ayam aduan brazil.

Mengenal Ayam Aduan Brazil

Mengenal Ayam Aduan Brazil

Sesuai dengan namanya, ayam ini memang berasal dari Brazil, akan tetapi ayam brazil berkembang biak dengan pesat di negara Amerika. Kelebihan utama ayam brazil adalah mental yang sangat tangguh. Di negara nya sendiri , ayam ini sangat populer. Namun lain halnya di indonesia karena ayam brazil memiliki banyak saingan seperti birma,saigon dan lainnya.

Berikut kita akan membahas kelebihan dan kekurangan ayam Brazil :

Kelebihan dan Kekurangan Ayam Brazil

• Kelebihan Ayam Brazil

– Memiliki postur badan yang tinggi,tegap,kekar,serta proposional atau biasa disebut atletis. Karena postur tubuhnya inilah yang membuat para botoh tertarik akan ayam ini.

– Ayam ini memiliki tulang yang besar, keras serta padat sama seperti saigon dan shamo.

– Meskipun kalah dari segi teknik dan kecepatan dari pesaingnya ayam birma, tetapi ayam memilki pukulan yang jauh lebih kuat dan berbobot.

– Ayam ini tergolong ayam yang lambat panas, sama seperti mesin diesel. Pada awal pertandingan ayam ini terlihat memiliki mental penakut dan sangat was-was dalam bertarung. Tetapi jangan salah, pada pertengahan pertandingan ayam ini mulai menunjukkan keagresifannya dan semangat tarungnya.

– Keunggulan pada ayam Brazil ini sebenarnya sama seperti shamo, yaitu memiliki mental yang pantang mundur. Ayam Brazil ini memiliki sifat harga diir yang tinggi, sehingga ayam ini lebih memilih mati dibandingkan harus lari dan menyerah.

• Kelemahan Ayam Brazil

– Dilihat dari teknik bertarungnya, ayam brazil memang termasuk lambat dibandingkan dengan ayam birma dan bangkok lainnya. Namun hal itu merupakan suatu kewajaran mengingat postur tubuh ayam brazil yang kekar dan besar.

– Ayam ini kurang diminati oleh para botoh karena dilihat dari gaya bertarungnya yang monoton dan lambat.

Demikian pembahasan tentang mengenal ayam aduan brazil. Semoga bermanfaat.

Bagi para botoh yang menyukai permainan Live Casino, Sabung Ayam Online, Joker, dsb. Bisa mengunjungi website terpercaya dan terbaik kami di 12onlinegaming.

 

Baca juga : Jenis Ayam Aduan Yang Cocok Sebagai Indukan

2 Comments:

  1. Pingback: Ciri Khas Ayam Bangkok F1 - Agen Sabung Ayam Online

  2. Pingback: Mengenal Ayam Hutan Merah - Agen Sabung Ayam Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *