Melatih Ayam Bangkok Agar Selalu Menang

Sabung Ayam Online – Ayam bangkok merupakan salah satu jenis ayam paling bagus di dunia. Ini dapat dilihat dari kelebihan ayam bangkok yang sangat jauh dibandingkan dengan jenis ayam aduan lainnya. Beberapa kekurangan ayam bangkok seperti kecepatan, stamina dan lainnya ini sebenarnya dapat dilatih. Tidak heran juga ayam bangkok mendapatkan julukan Chicken King. Pada kali ini kita akan membahas cara melatih ayam bangkok agar selalu menang.

Panduan Melatih Ayam Bangkok Agar Selalu Menang

Melatih Ayam Bangkok Agar Selalu Menang

Dalam mendapatkan ayam bangkok berkualitas memang tidak mudah. Syarat mendapatkan ayam bangkok yang berkualitas harus disertai dengan pelatihan yang baik juga agar ayam mencapai hasil maksimal. Selain itu, pemberian pakan berkualitas dan nutrisi tambahan juga harus diberikan. Jika hal diatas sudah dilakukan, maka bukan tidak mungkin kita akan mendapatkan ayam berkualitas juara nantinya. Dibawah ini adalah tips melatih ayam bangkok agar selalu menang.

1. Latihan Stamina

Tujuan dari pelatihan ini adalah agar ayam memiliki stamina yang kuat ketika pertandingan nanti. Stamina yang kuat tentu akan membuat ayam lebih lincah, bisa menghindari pukulan lawan dan melontarkan pukulan kuat. Ayam yang memiliki stamina lemah tentu saja mudah dikalahkan pada saat diadu.

2. Latihan Kecepatan

Latihan kecepatan juga sangat penting untuk membuat ayam menjadi lincah, baik dalam hal menyerang atau menghindari serangan lawannya. Ayam yang lincah juga sulit untuk dipukul oleh lawannya dan ayam akan mampu untuk melancarkan serangan balasan dengan cepat ke lawannya.

3. Latihan Mental

Latihan mental merupakan salah satu latihan terpenting dalam memperoleh ayam berkualitas. Latihan ini biasanya sudah diberikan pada saat ayam bangkok berumur 2 bulan. Ini karena pada saat di usia 2 bulan, ayam sudah memiliki insting bertarung. Ayam bangkok yang memiliki mental bagus pasti tidak akan takut terhadap lawan apapun dan akan bertarung sampai titik darah penghabisan.

4. Latihan Otot

Sama seperti manusia, ayam bangkok juga memiliki otot di tubuhnya. Otot ayam harus dilatih agar ayam lebih kekar dan tahan pukulan. Selain itu, melatih otot juga dapat membuat pukulan ayam menjadi lebih kuat. Bukan tidak mungkin nantinya ayam dapat menumbangkan lawannya hanya dengan beberapa pukulan saja.

Demikian pembahasan kali ini tentang tips melatih ayam bangkok agar selalu menang. Semoga bermanfaat

Untuk kalian yang gemar bermain sabung ayam online, kalian dapat mengunjungi situs kami di 12onlinegaming untuk menikmati permainan sabung ayam s128 dan sv388.

promo sabung ayam online

 

Baca juga : Rahasia Latihan Pukulan Maut Ayam Aduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *