Khasiat Terasi Untuk Ayam Bangkok

Sabung Ayam Online – Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk merawat ayam bangkok kesayangan kita. Kita akan membahas cara membuat ayam sehat tanpa efek samping. Karena saat ini sudah banyak produk siap pakai di toko-toko yang mengandung zat kimia. Hal tersebut tentu saja sangat berbahaya bagi ayam kita. Maka dari itu kita harus lebih berhati-hati dalam memilih suplemen atau vitamin. Berikut kita akan membahas tentang khasiat terasi untuk ayam bangkok.

Manfaat Pemberian Terasi Untuk Ayam Bangkok

Khasiat Terasi Untuk Ayam Bangkok

Untuk merawat ayam bangkok, lebih baik kita mengikuti cara tradisional dan bahannya juga menggunakan bahan tradisional juga. Ini karena bahan tradisional memang sudah terbukti sangat efektif sebagai penyembuh ayam atau penambah stamina ayam bangkok. Memang penggunaan bahan tradisional berefek lama, namun penggunaan bahan ini tidak memiliki efek samping untuk ayam. Dibawah ini adalah khasiat terasi untuk ayam bangkok.

Manfaat Pemberian Terasi Untuk Ayam

Kandungan dari terasi memang sangat banyak dan biasanya diberikan ke ayam bangkok kesayangan kita. Namun banyak yang belum mengetahui hal tersebut. Padahal terasi sangat baik untuk menjaga stamina ayam bangkok agar tetap kuat. Dalam terasi mengandung zat protein yang mana sangat berguna untuk menjaga stamina ayam.

Seperti yang kita ketahui, kandungan protein sangat penting bagi ayam bangkok, terutama yang biasanya diadu. Meman sekarang ini sudah banyak suplemen instan siap saji yang bisa langsung diberikan ke ayam bangkok. Efek dari suplemen instan itu sendiri memang terbilang cepat, namun penggunaan suplemen tersebut sangat berbahaya bagi ayam kita.

Dalam pemberian terasi ke ayam sendiri juga harus diperhatikan. Ini karena dosis dari terasi sangat besar, jadi kita harus agak berhati-hati dalam memberikan terasi ke ayam bangkok. Untuk pemberian terasi kita dapat memberikan sedikit saja setiap hari dan campurkan ke pakan ayam.

Pemberian terasi dapat dilakukan pada pagi hari. Hal ini bertujuan agar terasi dapat diolah dengan baik oleh tubuh ayam dan diimbangi oleh aktivitas ayam di siang hari. Waktu pemberian dan takaran juga harus sangat diperhatikan agar hasil yang didapatkan maksimal.

Demikian penjelasan tentang khasiat terasi untuk ayam bangkok. Semoga bermanfaat.

Untuk kalian yang juga suka bermain Live Casino, Slot, Tembak Ikan, Bola dll. Kalian dapat mengunjungi situs kami di 12onlinegaming untuk menikmati beragam permainan yang sudah kami sediakan serta promo yang kami miliki.

promo sabung ayam online

 

Baca juga : Khasiat Tempe Untuk Ayam Bangkok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *