Keunggulan Ayam Aduan Pama

Ayam Pama sangat di cari karena kelincahan dan keagresifannya. Tidak seperti ayam aduan lainnya, ayam ini memiliki gaya tarung yang tak setenang ayam lainnya. Ayam Pama memiliki kelebihan akan ketahanan pukul dan memiliki pukulan yang keras. Ini yang menjadi keunggulan ayam aduan Pama dibanding ayam aduan lainnya.

Keunggulan Ayam Aduan Pama

Keganasan Dan Keunggulan Ayam Aduan Pama

Ayam aduan Pama memiliki keunggulan sebagai berikut :

Membuat Lawan Kesulitan Memukul

Kekuatan tendangan kaki dan pukulannya yang begitu keras, membuat lawan sekarat dengan cepat. Karena memukul tepat akurat di saraf lawan. Ayam Pama memiliki gaya tarung yang terampil, tangkas dan lincah. Pukulan beruntun yang dilakukan kepada lawan, membuat lawan kesulitan untuk membalas pukulannya. Ayam pama sangat lihat memainkan kepalanya, sehingga ayam ini sulit di patuk lawan. Saat bertarung, ayam Pama selalu menghujani lawan dengan pukulan, tanpa memberikan kesempatan sedetik pun untuk balik memukul. Ia mendorong lawan dari berbagai arah, sehingga lawan akan kelelahan dan menyerah.

Pandai Memanfaatkan Posisi

Ayam Pama yang lihai memainkan kepala dan mematuk lawan dengan cepat. Sehingga jika leher lawan berdekatan dengan kapalanya, ia akan segera mematuknya dan memukulnya. Dan begitu pula jika berdekatan dengan bagian punggung lawan. Yang paling fatal bagi lawan adalah, jika kepala ayam Pama ini dekat dengan paha lawan. Paha lawan akan dipatuknya dengan keras. Sehingga membuat lawan terkejut dan kesakitan. Lawan akan lari dan terseok-seok dan menyerah.

Pintar mengatur Taktik

Ayam Pama memiliki gaya bertarung unik yang berbeda dengan ayam lainnya. Sasaran pukulnya tidak hanya dibagian kepala lawan saja. Namun juga dibagian tubuh mana pun akan ia hajar, di setiap ada kesempatan.

Kekurangan Ayam Pama

Ada kekurangan pada ayam Pama ini, ia hanya tahan bermain di beberapa ronde saja, jarang yang mampu hingga 5 ronde. Dan jika ada lawan yang lebih besar darinya, kemungkinan ayam Pama pun akan kalah juga.

Namun akan menarik jika mendapatkan lawan dengan ukuran besar dan tinggi serta usia yang sama. Bahkan jika ada ayam aduan Pama yang ukurannya kecil, melawan ayam aduan yang ukurannya besar pun ia dapat mengalahkan lawannya juga. Dengan pukulan yang cepat, lincah dan beruntun mampu menghindar dari pukulan dan tentangan lawan. Sangat jarang ayam Pama menjadi pecundang di arena pertarungan, selama tubuhnya berstamina.

Tahan Terhadap Pukulan Dan Pantang Menyerah

Selain unik, gaya bertarung ayam Pama ini sangat bervariasi. Ada beberapa jenis ayam Pama yang memiliki teknik bertarung yang cepat, lincah maupun lambat. Gaya bermain yang lambat, akan membuat ayam Pama mengalami luka patuk di leher, dan beberapa area lain dengan penuh darah. Namun ketahanan tubuh serta ketangguhan ayam pama ini, membuatnya tak pantang menyerah. Sehingga membuat lawan menjadi bernyali kecil dan meninggalkan arena pertarungan.

Pukulan Yang Berat

Pukulan yang berat merupakan sejata utama serta keunggulan ayam aduan Pama. Dengan bobotnya yang berat dan besar, akan dengan mudah mengalahkan lawan. Apalagi jika dilakukan bertubi-tubi, lawan akan gemetar dan kemudian sekarat. lawan akan menyerah karena tidak kuat menahan sakit.

Itulah keunggulan ayam aduan Pama, jika anda sedang mencari ayam apa yang bisa anda gunakan untuk sabung ayam. Dan jika anda menyukai permainan sabung ayam, silakan kunjungi situs 12onlinegaming agen sabung ayam online yang kami rekomendasikan. Anda bisa menyaksikan pertandingan sabung ayam dan juga bertaruh. Daftar segera dan dapatkan bonus kemenangan 100% 7 kali beruntun.

Baca Juga : Mengenal Ayam Aduan Pama 

One Comment:

  1. Pingback: Jenis-jenis Ayam Modern Hasil Kawin Silang - TIPS SABUNG AYAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *