Kesalahan Dalam Melatih Ayam Aduan

Sabung Ayam Online – Merawat ayam aduan merupakan hal utama yang harus dilakukan untuk mendapatkan ayam aduan juara. Namun dalam memberikan perawatan, sebaiknya dilakukan dengan baik dan benar. Apabila anda hanya memiliki sedikit pengetahuan tentang cara merawat ayam, alih-alih mendapatkan ayam berkualitas, justru malah membuat anda dan ayam anda mengalami kerugian dan bahkan menyakiti ayam anda sendiri. Terkadang para bobotoh tua pun masih ada yang melatih ayam dengan cara yang salah. Agar anda tidak melakukan kesalahan dalam melatih ayam aduan anda, sebaiknya jangan lakukan hal-hal berikut ini.

Kesalahan Dalam Melatih Ayam Aduan

Beberapa Kesalahan Dalam Melatih Ayam Aduan

Ada beberapa kegiatan yang masih dilakukan saat memberi latihan ayam aduan. Simak lebih lanjut kesalahan yang terjadi saat melatih ayam aduan berikut ini.

Melemparkan Ayam Aduan Ke Udara

Dalam melatih ayam banyak sekali yang melakuakan kegiatan melemparkan ayam aduannya ke udara, bahkan masih dilakukan hingga saat ini. Dengan tujuan untuk membuat kepakan ayam aduan menjadi semakin kuat. Namun sebenarnya ini merupakan salah satu tindakan yang salah yang semestinya tidak dilakukan. Melempar ayam ke udara memiliki resiko cedera yang serius, sebab ayam membentur dengan keras ke tanah atau bebatuan.

Memengang Bulu Ekor Saat Mengangkat Ayam Aduan

Bulu ekor memiliki peran penting pada ayam aduan, yang mana merupakan bagian yang amat vital. Para bobotoh sering kali memegang bahkan menarik bulu ekor ayam saat melatih ayam aduannya. Justru hal tersebut akan membuat ayam kesakitan yang berlebihan, bahkan dapat mengakibatkan kematian.

Memberi Latihan Tarung Pada Ayam Aduan Muda

Kerap kali tindakan ini dilakukan oleh para bobotoh pada ayam aduannya, dengan tujuan untuk memberikan mental yang bagus sejak ayam aduan masih muda. Namun sebenarnya tindakan ini akan membuat mental ayam semakin lemah, ayam semakin takut. Ini disebabkan karena ayam aduan muda tersebut belum siap, untuk melawan ayam aduan yang lebih dewasa atau lebih besar.

Itulah informasi dari situs judi sabung ayam online tentang kesalahan dalam melatih ayam aduan yang telah anda simak. Bagi anda pecinta sabung ayam atau ayam aduan, tentu anda tidak boleh melewatkan pertandingan sabung ayam yang tersedia di 12onlinegaming agen sabung ayam online terpercaya yang kami rekomendasikan. Tersedia arena dari berbagai negara, seperti Thailand, Filipina, Mexico dan masih banyak arena lainnya. Daftar segera dan dapatkan promo:

  • Bonus 100% kemenangan 7x beruntun
  • Bonus deposit 10%
  • Bonus cashback mingguan 5%
  • Bonus referral 5%

Baca Juga : Kesalahan Dalam Merawat Ayam Bangkok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *