Kenali Jenis Ayam Aduan Yang Terpopuler

Sabung Ayam merupakan sebuah aksi laga yang paling populer di dunia para pecinta peliharaan Ayam Aduan. Sabung Ayam adalah permainan adu antara dua ekor ayam jantan dalam sebuah arena atau kalangan. Biasanya ayam yang diadu hingga salah satu ayam kabur atau tidak dapat bertarung lagi, bahkan bisa sampai mati. Permainan ini biasanya melibatkan oleh perjudian yang berlangsung tak jauh dari arena sabung ayam. Tidak hanya perjudian langsung dari arena, namun juga berkat teknologi modern yang maju, kini perjudian dapat dilakukan melalui online. Bagi anda yang menyukai perjudian laga Sabung Ayam Online, alangkah baiknya anda harus mengenal jenis ayam aduan agar meningkatkan kemenangan anda disaat bertaruh. Kenali Jenis Ayam Aduan Yang Terpopuler berikut ini:

Kenali Jenis Ayam Aduan Yang Terpopuler Dan Terkuat

Berikut ini ada beberapa dafar jenis ayam aduan yang sering diadukan oleh beberapa negara yang paling populer dalam dunia aksi laga Sabung Ayam.

1. Ayam Bangkok

Kenali Jenis Ayam Aduan Yang Terpopuler

Ayam Bangkok merupakan salah satu keturunan asli yang berasal dari Thailand, karena negara tersebut memiliki kualitas terbaik dan telah diakui oleh banyak pecinta ayam aduan. Hingga saat ini, ayam bangkok merupakan ayam aduan yang terfavorit di kalangan arena sabung ayam, karena ayam bangkok memiliki kekuatan, stamina kuat dan pukulan yang mematikan.

2. Ayam Pakhoy

Kenali Jenis Ayam Aduan Yang Terpopuler1

Diurutan kedua yaitu Ayam Pakhoy, yang merupakan salah satu jenis ayam aduan yang digemari oleh para pecinta ayam aduan. Ayam Pakhoy sendiri pun telah menjadi ayam aduan yang terfavorit dikarenakan terkenal dengan kecepatannya yang melebihi ayam bangkok. Sehingga Ayam Pakhoy juga menjadi kandidat dalam arena Sabung Ayam.

3. Ayam Birma

Kenali Jenis Ayam Aduan Yang Terpopuler2

Ayam Birma ( Burma ) juga merupakan salah satu ayam aduan yang sering dipertarungkan dalam arena sabung ayam. Karena selain merupakan ayam hias yang cantik, ayam birma juga termasuk ayam aduan yang sangat kuat.

4. Ayam O-Shamo

Kenali Jenis Ayam Aduan Yang Terpopuler3

Ayam O-Shamo adalah ayam petarung yang terkenal karena kecepatan dan ketahanannya saat bertarung. Ayam ini disebut juga sebagai raja ayam petarung, karena selain memiliki kekuatan yang buas, juga dapat menangkis serangan dari lawan.

5. Ayam Saigon

Ayam Saigon yang merupakan ayam yang berasal dari Vietnam. Ayam ini memiliki kelebihan dalam fisik tubuh, otot dan tulang yang kokoh serta kuat dalam pertahanan. Sehingga membuat ayam lawan kelelahan dan melancarkan serangan balik.

6. Ayam Ciparage

Ayam Ciparage adalah salah satu ayam aduan terpopuler yang berasal dari Indonesia. Ayam ini termasuk langka yang hanya dapat ditemukan di Karawang Jawa Barat.

Bentuk dan postur tubuh ayam ciparage mirip dengan ayam bangkok, hanya saja memiliki ukurang yang lebih kecil. Bentuk tubuhnya yang proporsional dan kokoh dengan sayap yang lebar, serta ukuran kepala yang sedang.

7. Ayam Brazil

Ayam Brazil, sesuai dengan namanya yang berasal dari Brazil dengan garis keturunan dari Ayam O-Shamo. Ayam ini merupakan salah satu ayam yang unik, yang dapat menunjukkan kehebatannya jika kondisi ayam sudah memanas.

8. Ayam Taiwan

Dan yang terakhir yaitu Ayam Taiwan. Ayam ini merupakan salah satu ayam alami yang berasal dari kepulauan Formosa dan berkualitas bagus. Ayam Taiwan ini merupakan salah satu ayam yang memiliki banyak teknik bertarung yang akan mengejutkan para bobotoh ayam aduan.

Itulah beberapa jenis ayam aduan yang terpopuler yang dapat anda perhatikan sebelum anda memasang taruhan anda. Kenali jenis ayam aduan yang terpopuler akan meningkatkan kemenangan anda disaat bertaruh.

Baca Juga : Tips Membedakan Ayam Bangkok F1 Dengan Bangkok Lokal

Jika anda ingin mencoba bermain Sabung Ayam Online, anda dapat mengunjungi situs kami dan melakukan pendaftaran di 12onlinegaming.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *