Kelebihan Dan Kelemahan Teknik Solah

Bandar Sabung Ayam – Bukan hanya bermodal tubuh yang kekar dan dan mental kuat saja, tapi ayam adu yang berkualitas harus memiliki teknik atau jurusnya masing-masing. Sebelum kita membahas tentang kelebihan dan kelemahan teknik solah, pertama saya akan membahas apa itu teknik solah.

Teknik solah adalah teknik yang paling liat dan menggunakan banyak energi, karena ayam yang memakai teknik ini harus terus menerus bergerak dengan agresif dan seolah-olah ingin menggunakan teknik ngalung tetapi tidak bersungguh-sungguh dan lama, setelah itu segera mengubah gerakan dari kanan ke kiri dan sebaliknya kemudian disusul dengan gerakan atau pukulan lainnya. Gerakan ini sangat memukau, tetapi teknik solah ini menguras energi si ayam dan umumnya kurang mempunyai ketahanan badan.

Kelebihan dan Kelemahan Teknik Solah

Kelebihan teknik solah

• Ayam mempunyai gaya serang yang menipu. Teknik ini dianggap sangat menyusahkan lawannya karena seolah akan memukul,tapi tidak. ini akan membuat konsentrasi lawan turun.

• Ayam akan mempunyai daya serang yang agresif. Teknik ini akan terus menerus menyerang lawan hingga lawan kalah, gaya bertarung ini akan membuat lawan mundur dan terpojok.

• Mempunyai ruang gerak yang luas, karena ayam jenis ini akan selalu bergerak mencari kesempatan untuk memukul lawannya. Banyak juga yang mengatakan bahwa ayam yang menggunakan teknik bertarung ini sangat lincah dan gesit dalam menghindari serangan lawannya.

Teknik solah memang sangat menguntungkan dalam pertandingan berdurasi singkat karena ayam harus mengalahkan lawannya dalam waktu yang singkat.

Kelemahan teknik solah

• Ayam yang menggunakan teknik ini akan banyak menghabiskan nafas, jika ayam tidak memiliki nafas yang panjang, maka dalam pertandingan kemungkinan besar ayam akan kalah. Teknik solah memang sangat merugikan jika digunakan pada pertandingan dengan durasi yang panjang karena stamina dan nafas ayam akan terus menerus berkurang seiring si ayam melakukan gerakan pukul yang dilakukan terus menerus oleh si ayam.

• Teknik ini banyak dikatakan orang sangat membuang dan menguras tenaga karena dalam pertandingan si ayam akan bergerak terus menerus mencari celah agar bisa mendapat kesempatan untuk menyerang lawannya secepat yang ia bisa.

Demikian penjelasan mengenai kelebihan dan kelemahan dari teknik solah. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Bagi kalian yang ingin bermain sabung secara online, mudah dan terpercaya, silahkan kunjungin situs agen sabung ayam yang terpercaya. Klik disini

3 Comments:

  1. Pingback: Cara Merawat Anak Ayam Bangkok - Agen Sabung Ayam Online

  2. Pingback: Kriteria Untuk Memenangkan Adu Ayam - TIPS 12onlinegaming

  3. Pingback: Jenis-jenis Teknik Solah Ayam Aduan - BERITA SABUNG AYAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *