Kelebihan Dan Kekurangan Ayam Filipina

Agen Sabung Ayam – Sobat sekalian pasti sudah tidak asing ayam yang satu ini. Sesuai dengan namanya, ayam ini berasal dari negara filipina. Ayam ini didapatkan dari hasil perkawinan silang. Ayam filipina adalah ayam dilatih khusus untuk menjadi ayam petarung yang ganas. Mungkin jika ukuran badan ayam filipina tidak kecil, ayam ini dapat mengalahkan ayam bangkok juga. Mari kita lihat kelebihan dan kekurangan si ayam filipina yang ganas ini.

Kelebihan Ayam Filipina

Soal pergerakkan, si ganas ini memang memiliki gerakan yang lincah dan gesit berkat tubuh nya yang kekar dan ramping. Ayam yang mempunyai julukan Petarung Taji ini memang mempunyai pukulan kuat, tapi jika hanya bertarung  mengandalkan pukulan saja ayam ini akan sedikit kesulitan untuk menang mengingat badannya yang lebih kecil dibandingkan ayam aduan lainnya. Tapi jika soal kecepatan, percayakan saja kepada ayam ini. Ayam ini memiliki kelincahan untuk menghindari serangan-serangan lawannya. Bukan hanya menghindar saja, tapi gerakan serangan baliknya yang lincah juga menjadi alasan mengapa ayam ini digemari oleh para sobat sabung. Ayam filipina juga terkenal mempunyai mental yang kuat, pantang menyerah, dan bertarung tanpa rasa takut sedikitpun terhadap lawannya yang berukuran sama maupun yang memiliki badan yang lebih besar. Dalam pertarungan taji ayam ini cukup mematikan. Mungkin kita harus berhati-hati ketika bertarung melawan si petarung taji yang ganas ini.

Kekurangan Ayam Filipina

Semua ayam pasti memiliki kekurangan/kelemahan juga. kekurangan dari si petarung taji ganas ini adalah peredaran ayam ini di indonesia. Karena para pecinta ayam aduan tidak banyak yang tertarik dengan ayam ini. Mungkin dikarenakan tubuh ayam ini yang kecil sehingga terlihat mudah dikalahkan oleh ayam yang berukuran lebih besar darinya. DI indonesia sendiri banyak ayam-ayam yang lebih populer dan mendominasi seperti ayam bangkok, birma, brazil, saigon, dan ayam taji lainnya. Dan mungkin dikarenakan postur tubuhnya yang menyerupai ayam kampung menjadi penyebab si petarung taji ganas tidak begitu populer dan kurang peminatnya.

Demikian pembahasan tentang kelebihan dan kekurangan ayam filipina. Setiap makhkluk hidup tidak ada yang sempurna, masing-masing punya kelebihan dan kekurangan. Setiap orang pasti mempunyai selera masing-masing dalam memilih ayam adu.

Bila Sobat ingin menikmati sabung ayam tanpa mengeluarkan uang lebih untuk membeli ayam, sobat bisa bermain secara online. Caranya, klik disini

4 Comments:

  1. Pingback: Alasan Ayam Filipina Impor Lebih Mahal - BERITA SABUNG AYAM

  2. Pingback: Mengenal Jari Tengkep Ayam ADuan - TIPS SABUNG AYAM

  3. Pingback: Kelebihan Ayam Bangkok Wangkas Emas - TIPS SABUNG AYAM

  4. Pingback: Ciri Kaki Ayam Filipina Yang Ditakuti - Agen Sabung Ayam Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *