Jenis Ayam Birma Agresif

Sabung Ayam Online – Bagi penggemar permainan sabung ayam, pastinya sudah tidak asing lagi saat mendengar nama ayam birma. Ayam satu ini merupakan salah satu jenis ayam yang sangat digemari oleh parah botoh. Ayam ini merupakan hasil perkawinan dari ayam bangkok, karena itulah ayam birma bisa dibilang ayam terkuat saat ini. Kali ini kita akan membahas jenis ayam birma agresif.

6 Jenis Ayam Birma Yang Agresif

Jenis Ayam Birma Agresif

Ayam birma memang merupakan ayam yang serba bisa. Ayam birma terkenal memiliki tendangan yang kuat dan gerakan yang lincah. Ayam birma bahkan dibicarakan dapat mengalahkan indukkannya, yaitu ayam bangkok. Berikut ini adalah beberapa jenis ayam birma yang terkenal akan keagresifannya.

1. Ayam Birma Asli

Ayam birma asli mempunyai fisik yang amat kecil, memiliki tulangan yang tipis, bulu lebar yang didominasi warna wido atau jalak dengan bintik coklat. Bentuk kaki ayam birma asli menyerupai kaki burung pemakan ikan.

2. Ayam Birma Gostan

Ayam jenis birma gostan merupakan jensi ayam generasi baru. Ayam birma gostan memiliki gaya bertarung yang khas, yaitu mundur dan menghindar sambil memukul kepala, mata dan paruh lawannya dengan keras.

3. Ayam Birma Rambong

Ayam birma rambong merupakan jenis birma asli yang memiliki gaya bertarung yang unik dan khas. Keunikan dan keunggulan ayam ini adalah gerakannya yang sangat lincah dan gesit layaknya sedang menari. Dalam pertarungan, ayam ini selalu mengincar kepala, mata, dan paruh lawannya. Jika dalam posisi terdesak, ayam ini masih dapat memukul lawannya dengan tepat.

4. Ayam Birma Mabin 

Ayam birma mabin adalah jenis birma terbaru. Ciri khas ayam ini dalam pertarungan adalah melompat sambil menyerang dengan tendangan keras ke bagian kepala lawannya. Ayam ini juga terkenal sangat gesit dan agresif.

5. Ayam Pama

Ayam pama adalah ayam hasil perkawinan antara ayam birma dengan beberapa jenis ayam aduan lain seperti ayam siam, saigon, dan sesamanya sendiri. Ayam pama memiliki sifat genetik asli dari ayam birma 50% yang mana ayam pama ini memiliki keakuratan pukulan yang hampir sama dengan ayam birma.

6. Ayam Birma Brazilian

Sesuai dengan namanya, ayam ini adalah hasil kawin silang antara ayam birma asli dengan ayam brazil. Perbandingan genetik ayam ini adalah sekitar 85% ayam birma dan 15% ayam brazil. Ayam birma brazilian memiliki postur tubuh yang lebih kuat dan besar serta lebih tahan pukulan dibandingkan dengan ayam birma asli. Tetapi dalam perbandingan kecepatan, ayam ini masih kalah dengan ayam birma asli.

Demikianlah artikel mengenai jenis ayam birma agresif. Semoga bermanfaat bagi kita.

Untuk para botoh yang menyukai judi Sabung Ayam Online tetapi masih bingung mencari agen terpercaya, kami menawarkan kepada para botoh untuk bergabung bersama kami pada website kami di 12onlinegaming, website terpercaya dan terbaik.

sabung-ayam-online-s128-SV388

 

Baca juga : Melatih Otot Ayam Birma

One Comment:

  1. Pingback: Ciri-ciri Dan Gaya Tarung Ayam Birma Asli - TIPS SABUNG AYAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *