Gaya Pukulan Ayam Aduan Berdasarkan Sisik Kakinya

Ayam aduan memiliki beragam jenis sisik yang mana akan mempengaruhi pukulan yang dihasilkan. Para bobotoh bisa mengetahui jenis pukulan yang dimiliki ayam tersebut dan kemampuan pukul yang dimilikinya berdasarkan bentuk sisik kakinya. Berikut beberapa gaya pukulan ayam aduan berdasarkan sisik kakinya.

Gaya Pukulan Ayam Aduan Berdasarkan Sisik Kakinya

Mengetahui Gaya Pukulan Ayam Aduan Berdasarkan Sisik Kakinya

Gaya pukulan ayam dapat diketahui dengan memperhatikan sisik kakinya. Karena setiap ayam memiliki sisik kaki yang berbeda-beda. Dan setiap sisik memiliki kelebihan masing-masing. Pukulan yang dihasilkan pun berbeda-beda. Berikut beberapa bentuk sisik kaki dan gaya pukulan yang dimilikinya.

Bentuk Sisik Kaki Ayam Aduan Dan Pukulan Yang Dihasilkannya

  • Sisik Berbentuk Seperti Biji Jagung

Sisik ayam aduan yang berbentuk seperti ini, menandakan ayam aduan tersebut memiliki pukulan yang kurang berat, dan selalu menyerang area kepala lawan untuk memukul dan mematuk.

  • Sisik Berbentuk Seperti Batu Bata Yang Ditata

Sisik kaki ayam aduan yang berbentuk seperti batu bata yang ditata rapi, menandakan ayam aduan tersebut memiliki pukulan yang berat. Dan memiliki gaya tarung bermain dari arah depan dan mengincar tembolok lawan.

  • Sisik Berbentuk Seperti Kecipir

Sisik kaki ayam dengan bentuk mirip kecipir, menandakan ayam aduan tersebut memiliki pukulan yang ringan. Dan lebih sering bermain dari arah belakang dengan memukul ke arah leher dan ke dalam sayap.

  • Sisik Berbentuk Seperti Gelang

Sisik kaki dengan bentuk seperti ini menandakan ayam aduan tersebut memiliki pukulan ringan dan mengarah ke area kepala, seperti wajah, mata dan syaraf. Dengan gaya tarung yang mengelilingi lawannya.

  • Sisik Berbentuk Bulat Dalam

Sisik kaki ayam aduan dengan bentuk ayam aduan tersebut memiliki pukulan yang berat dengan gaya tarung bongkar. Dari arah celah kaki dengan pukulan mengarah ke dagu lawan.

  • Sisik Berbentuk Seperti Belimbing

Bentuk sisik kaki ayam seperti buah belimbing menandakan ayam aduan memiliki pukulan berat. Dengan gaya tarung mengunci leher lawan dengan melingkarkan leher, lalu mematuk kepala bagian atas lawan. Dengan mengarah ke tembolok lawan.

  • Sisik Berbentuk Seperti Punggung Buaya

Sisik kaki dengan bentuk seperti punggung buaya, menandakan ayam aduan tersebut memiliki pukulan ringan. Dengan gaya melompat ke atas kepala lawan, dan mengarahkan tajinya ke arah mata lawan.

  • Sisik Berbentuk Putar Jalu

Bentuk sisik kaki ayam putar taji, menandakan ayam aduan tersebut memiliki pukulan berat dan gaya tarung dorong. Dan lebih suka bermain dengan tenang dan memukul lawan ke arah pusat syaraf.

  • Sisik Berbentuk Gelang Dibawah Jalu

Sisik kaki ayam aduan dengan bentuk gelang dibawah jalu (taji), menandakan ayam seperti ini memiliki pukulan ringan dan mengarah ke kepala dan paruh lawan.

Itulah informasi dari situs judi sabung ayam online tentang gaya pukulan ayam aduan berdasarkan sisik kakinya yang telah anda ketahui. Bagi anda pecinta sabung ayam atau ayam aduan, tentu anda tidak boleh melewatkan pertandingan sabung ayam yang tersedia di 12onlinegaming agen sabung ayam online terpercaya yang kami rekomendasikan. Tersedia arena dari berbagai negara, seperti Thailand, Filipina, Mexico dan masih banyak arena lainnya. Daftar segera dan dapatkan promo bonus 100% kemenangan 7x beruntun.

Baca Juga : Leher Ayam Bangkok Yang Bagus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *