Gai Chon Sabung Ayam Di Thailand

Permainan adu ayam atau Sabung ayam selain terkenal di indonesia, juga terkenal di negara lainnya, terutama Thailand. Permainan Cockfighting atau sabung ayam ini masih menjadi hobi yang sangat populer di Thailand, Seberapa besarkah minat masyarakat Thailand terhadap sabung ayam? Kali ini kami akan mengulas permainan Gai Chon sabung ayam di Thailand.

Gai Chon Atau Sabung Ayam Di Thailand

Permainan adu ayam ini msih populer di Thailand, terutama di pedesaan Thailand Timur Laut. Sabung ayam yang bagi orang Thailand ini disebut “Gai Chon”, disimpan hanya untuk tujuan pertarungan ayam. Dalam hal warisan budaya Thailand, perkelahian ayam sering dilakukan bersama Muay Thai. Anda hampir bisa mengatakan itu adalah cara hidup di Thailand. diperkirakan 200.000 orang berkumpul setiap akhir pekan di kokpit untuk mengepakkan sayap atau memasukkan ayam aduan mereka ke arena pertempuran.

Sementara bagi sebagian besar dunia, memandang pertarungan ayam sebagai olahraga yang biadab dan kejam. Oleh karena itu telah permainan ini telah dilarang. Namun permainan sabung ayam masih sah di Thailand, dan banyak negara Asia Tenggara lainnya.

Thailand telah mengatur pertarungan ayam dalam beberapa tahun terakhir, penggunaan taji buatan yang dipersenjatai dengan pisau dan paku sudah tidak lagi diizinkan. Dan ayam yang bertarung tidak diharuskan bertarung hingga mati.

Tidak seperti permainan sabung ayam dari negara lain, seperti di indonesia, masih di gunakan cara keji agar cepat untuk mengetahui siapa pemenangnya. Dengan cara memasangkan taji tambahan dari besi atau pisau tajam.

Ayam Aduan Diberikan Perawatan Ekstra

Terlepas dari kebrutalan yang jelas dari pertempuran, Ayam aduan biasanya sangat dijaga perawatannya, dimanjakan dan dipersiapkan. Dan selama istirahat dari pertarungan, ayam aduan diperlakukan seperti petinju oleh pelatih dan corner man-nya.

Ayam aduan tersebut dilatih, dan dipastikan mendapatkan cukup nutrisi serta stamina yang cukup. Juga diberikan pakan dan berbagai obat dan vitamin, agar ayam mereka unggul di pertarungan.

Permainan Sabung Ayam Di Thailand Merupakan Sebuah Legenda

Ada sebuah legenda populer di Thailand. Dimana Pangeran Naresuan muda bertaruh dengan pangeran Burma muda, bahwa Ayutthaya akan dibebaskan jika ayam Naresuan muncul sebagai pemenang dalam pertarungan ayam. Ayam Pangeran Naresuan secara alami memenangkan taruhan, dan pangeran Burma dipermalukan.

Dari legenda tersebut, permainan sabung ayam ini akhirnya terus di gelar, agar melestarikan legenda bagi masyarakat Thailand. Selain melestarikannya, permainan sabung ayam ini dijadikan turnamen bagi para pecinta permainan sabung ayam ini. Tak heran permainan Gai Chon sabung ayam di Thailand ini masih populer.

Jika anda juga seorang pecinta permainan sabung ayam, namun jika di lokasi anda sabung ayam adalah permainan ilegal, anda tetap bisa menyaksikan dan bertaruh permainan sabung ayam melalui situs 12onlinegaming agen sabung ayam online. Anda bisa menyaksikan permainan sabung ayam favorit anda sekaligus mendapatkan uang tunai hingga puluhan juta rupiah. Daftar segera, dan dapatkan bonus kemenangan 100% 7 kali berturut-turut.

Baca Juga : Sabung Ayam Di Filipina Bernilai Miliaran

2 Comments:

  1. Pingback: Peraturan Baru Sabung Ayam Thailand - Agen Sabung Ayam Online

  2. Pingback: Sejarah Tradisi Sabung Ayam Indonesia - Agen Sabung Ayam Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *