Ciri Fisik Ayam Birma Ori

Sabung Ayam Online – Ada banyak jenis ayam aduan, terutama ayam bangkok yang sudah banyak ditemukan di Indonesia, dan sudah diakui kehebatan tarungnya. Namun ada salah satu ayam yang ganas yang disebut setannya arena yakni ayam Birma. Ayam birma merupakan ayam aduan asal Myanmar. Apabila anda hendak membeli ayam ini, sebaiknya kenali terlebih dahulu ciri fisik ayam birma ori, agar anda tidak tertipu oleh oknum nakal penjual ayam aduan.

Ciri Fisik Ayam Birma Ori

6 Ciri Fisik Ayam Birma Ori

Sebelum anda membeli ayam birma, dipastikan untuk membeli ayam birma ori atau yang asli. Jangan hanya mengandalkan kata-kata dari si penjual. Namun anda pun harus mengetahui ciri-ciri ayam birma yang asli. Berikut beberapa cirinya:

Memiliki Tulang Dada Kecil

Dibandingkan dengan ayam bangkok, ukuran tulang dada ayam birma tergolong kecil. Sehingga inilah yang menjadikan ayam birma lebih lincah dibanding dengan ayam-ayam aduan pada umumnya.

Terdapat Bercak Putih Pada Kuping

Ciri khas ayam birma terdapat pada kupingnya yang memiliki bercak berwarna putih pada kupingnya.

Memiliki Paruh Runcing Dan Lurus

Paruh ayam biasanya runcing dan cenderung menekuk kebawah pada bagian ujungnya. Namun ayam birma memiliki paruh yang runcing dan lurus namun tak terlalu besar.

Memiliki Postur Tubuh Yang Lebih Kecil

Ukuran postur tubuh ayam birma tergolong kecil untuk seekor ayam aduan. Bahkan lebih kecil dari postur ayam bangkok yang berusia sama. Bobot ayam birma ori rata-rata berkisar antara 2-2,5kg.

Memiliki Bulu Sayap Yang Tebal Dan Panjang

Apabila sayap ayam birma dibentangkan, dapat terlihat bulu-bulu yang dimiliki ayam birma lebih tebal dan lebih panjang, jika dibandingkan dengan bulu ayam bangkok.

Memiliki Sisik Kecil Namun Padat

Ayam birma memikili sisik kaki yang lebih kecil dari pada ayam bangkok, namun jika diperhatikan lebih seksama dari jarak dekat, sisik pada kaki ayam birma sangat padat sehingga terlihat memiliki banyak sisik.

Itulah informasi dari situs judi sabung ayam online tentang ciri fisik ayam birma ori yang telah anda ketahui. Bagi anda pecinta sabung ayam atau ayam aduan, tentu anda tidak boleh melewatkan pertandingan sabung ayam yang tersedia di 12onlinegaming agen sabung ayam online terpercaya yang kami rekomendasikan. Tersedia arena dari berbagai negara, seperti Thailand, Filipina, Mexico dan masih banyak arena lainnya. Daftar segera dan dapatkan promo bonus 100% kemenangan 7x beruntun.

Baca Juga : Mengenal Ayam Birma Mabin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *