Ciri Ayam Yang Dapat Mendatangkan Tuah

Sabung Ayam Online – Nama ayam bangkok pastinya sudah tidak asing lagi bagi kita semua. Ayam bangkok merupakan salah satu jenis ayam aduan yang sudah sangat populer hin gga ke berbagai negara di dunia ini. Jenis-jenis ayam bangkok sendiri sudah sangat banyak karena sudah banyak dilakukan percobaan penyilangan antara ayam bangkok dengan ayam lainnya. Pada kali ini kita akan membahas ciri ayam yang dapat mendatangkan tuah.

Mengetahui Ciri Ayam yang Bisa Mendatangkan Tuah

Ciri Ayam Yang Dapat Mendatangkan Tuah

Bagi kita yang sudah lama terjun ke dalam dunia sabung ayam, pastinya kita pernah mendengar cerita-cerita jaman dulu. Cerita jaman dulunya seperti terdapat beberapa jenis ayam yang bisa mendatangkan keberuntungan. Beberapa dari kita pasti ada yang percaya dan ada yang tidak percaya jika seekor ayam bisa membawa keberuntungan. 

Namun percaya tidak percaya hal tersebut memang ada benarnya juga. Terdapat beberapa orang yang percaya ayam tersebut memang bisa mendatangkan keberuntungan bagi pemiliknya. Berikut dibawah ini adalah ciri ayam yang dapat mendatangkan tuah.

Ciri Ayam Yang Mendatangkan Tuah

1. Ayam Kinantan Putih/ayam berules putih bersih : ayam ini dipercaya bahwa bisa membawa keberuntungan dalam hal perdagangan. Tidak sampai disitu saja, ayam ini juga dipercaya dapat menangkal ilmu hitam / tolak bala penyakit.

2. Ayam Birma Kurda/ayam yang memiliki bulu besar dan lebat di dadanya : ayam ini dipercaya akan membuat majikannya menjadi orang berwibawa dan juga naik jabatan.

3. Ayam Gembolo Geni/ayam yang memiliki jalu pada kaki kanan kiri tumbuh 1 dan berules kelabu kemerahan : ayam ini dipercaya dapat mendatangkan jodoh.

4. Ayam Pancuran Emas/ayam yang memiliki sisik tersusun rapi dibagian kanan dan kiri : ayam ini dipercaya dapat menjauhkan pemiliknya dari sial.

5. Ayam Songgo Bumi/ayam yang tidurnya leher diselonjorkan lurus ke depan menyentuh tanah : ayam ini dipercaya memiliki gaya tarung mengunci lawan, tahan pukulan dan mental baja seperti ksatria.

6. Ayam Geger Karang/ayam yang memiliki 1 bulu berwarna putih diujung sayapnya : ayam ini dipercaya sangat agresif dan pantang menyerah.

7. Ayam Gagak Limang/ayam berules jragem : ayam ini dipercaya bisa diandalkan dalam arena sabung ayam karena selalu menang jika diadu.

Demikian pembahasan tentang ciri ayam yang dapat mendatangkan tuah. Semoga bermanfaat.

Bagi kalian yang juga gemar bermain Live Casino, Slot, Bola, Tembak Ikan dan lainnya. Kalian dapat mengunjungi situs kami di 12onlinegaming untuk menikmati beragam permainan yang sudah kami sediakan.

promo sabung ayam online

 

Baca juga : Macam-macam Katuranggan Ayam Bangkok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *