Ciri Ayam Bangkok Pukul Mati

Sabung Ayam Online – Dalam pertandingan sabung ayam, Ayam bangkok dengan teknik pukul mati banyak digemari oleh para botoh juga. Ayam ini terkenal sadis karena bertarung hingga mati. Tak heran jika ayam ini terkenal di arena pertandingan sabung ayam. Berikut adalah ciri ayam bangkok pukul mati.

Dari sekian banyak ayam aduan yang beraneka macam dan rupa, hasil persilangan dari ayam bangkok, saigon, dan burma adalah yang sering menjadi juara dan merupakan hasil persilangan yang berkualitas.

Ciri Ayam Bangkok Pukul Mati

Untuk mengetahui gaya bertarung dan tipe ayam bangkok, bisa dilihat dari ciri-ciri nya, yaitu sebagai berikut :

• Leher Ayam Aduan

Leher yang dimiliki oleh ayam tipe pukul mati bersifat lentur, sehingga pada saat si ayam terkena pukulan dari lawannya, ayam bisa menghindar dengan mudah. Jika diperhatikan, saat ayam melalukan pukulan akan berbentuk seperti huruf O.

Para botoh biasanya lebih menyukai leher ayam yang besar, kuat dan kaku. Yang dimaksudkan dengan memilih leher tersebut memang agar si ayam mampu menahan serangan lawannya, akan tetapi hal itu akan membuat si ayam menjadi sulit menghindar karena memiliki leher yang kaku sehingga biasanya ayam akan kalah.

Lain halnya dengan ayam yang memiliki leher lentur. Keuntungannya adalah ayam bisa menghindari serangan lawannya dengan mudah sehingga ayam tidak cepat kalah.

• Kaki Ayam Aduan

Kaki yang dimiliki ayam aduan tipe pukul mati adalah memiliki paha yang panjang dengan kaki yang kecil, pendek seolah-olah pada saat ayam berdiri tegak ayam terlihat seperti sedang kuda-kuda untuk melompat keatas. Selain kakinya, jari-jari si ayam pun harus kecil. Karena jika semakin kecil ukuran jari nya maka akan semakin terasa pukulannya menyentuh tulang dan pada akhirnya mematahkan leher lawannya.

Tentu saja jika hanya memiliki kriteria diatas belum bisa termasuk ayam mematikan. Ayam harus memiliki aspek pendukung lainnya seperti tubuh, leher dan paruh si ayam. Tubuh yang harus dimiliki harus terasa empuk pada saat diangkat dan dipegang. Ayam yang memiliki ciri seperti diatas adalah ayam yang mempunyai pukulan menyilang yang bisa mematahkan leher lawannya.

Demikian pembahasan tentang ciri ayam bangkok pukul mati. Semoga bermanfaat.

Bagi para botoh yang ingin bermain judi sabung ayam online, kami juga menyediakan permainan S128 & SV388. Silahkan menghubungi CS kami untuk informasi lebih lanjut :

BBM : 12gaming
Line : agen12gaming
WeChat : agen_12gaming

 

Baca juga : Kandang Yang Bagus Untuk Ayam Aduan

3 Comments:

  1. Pingback: Manfaat Belut Untuk Ayam Aduan - Agen Sabung Ayam Online

  2. Pingback: Ciri Ayam Aduan Laga Pembunuh - Agen Sabung Ayam Online

  3. Pingback: Ciri Paha Ayam Aduan Pukul Keras - Agen Sabung Ayam Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *