Ciri Ayam Aduan Laga Pembunuh

Sabung Ayam Online – Dalam laga sabung ayam, ayam yang terkuat lah yang jadi pemenangnya. Semakin ganas ayam, maka semakin sadis ayam itu dalam bertarung. Ayam aduan pembunuh merupakan ayam yang diinginkan oleh para botoh karena memiliki mental tarung yang tinggi, ayam pembunuh tidak segan dalam membunuh lawan tanding yang tidak ia sukai. Berikut adalah ciri ayam aduan laga pembunuh.

 5 Ciri Ayam Aduan Pembunuh

Ciri Ayam Aduan Laga  Pembunuh

Untuk mendapatkan ayam aduan pembunuh memang tidak mudah, kita harus mengetahui ciri dari ayam pembunuh tersebut sebelum memilih agar tidak salah. Karena biasanya para pemula tertipu oleh para oknum yang mengatakan kalau ayam tersebut memiliki sifat membunuh padahal sebenarnya tidak. Berikut tim 12onlinegaming sudah merangkum beberapa ciri ayam aduan laga pembunuh :

1. Gaya Jalan

Yang pertama adalah gaya atau cara jalan ayam pembunuh. Biasanya saat berjalan ayam pembunuh terlihat angkuh namun terlihat sangat gagah dan perkasa. Kepalanya selalu mengadah keatas dan sesekali mengangguk. Ayam pembunuh terlihat membusungkan dadanya, selain itu ayam pembunuh cenderung memiliki bulu ekor yang panjang sampai menyentuh tanah.

2. Paruh

Ayam aduan pembunuh biasanya memilki paruh yang ujungnya runcing. Ini dikarenakan majikan dari ayam pembunuh selalu mengasah paruhnya dengan menggunakan batu pengasah pisau agar paruh si ayam runcing. Jika paruh pada ayam runcing, maka pada saat tanding ayam pembunuh bisa dengan mudah melukai lawannya. Berdasarkan info dari para botoh, ketepatan pukulan paruh runcing mencapai 99%.

3. Kaki

Kaki yang dimiliki oleh ayam pembunuh biasanya terlihat dari kaki yang sisik bagian depannya terlihat mengelupas separuhnya. Sebenarnya hanya terlihat mengelupas saja, namun itu adalah kelebihan dari sisik kaki ayam pembunuh. Warna dari sisik ayam pembunuh adalah kuning kehitam-hitaman.

4. Taji 

Ayam aduan pembunuh biasanya adalah ayam tipe pukul taji. Ayam ini biasanya memiliki taji yang tajam,besar dan kuat. Biasanya, taji yang paling mematikan adalah tipe taji pengapit. Serangan dari taji ini sangat menyakitkan sehingga dapat mengoyak tubuh lawan yang terkena serangan taji ini. Bahkan serangan dari taji ini dapat meregang nyawa lawannya.

5. Ekor 

Sebenarnya ciri ayam pembunuh bukan dari ekornya yang panjang, tetapi ekor panjang menjadi simbol dari kegagahan penampilannya. Tetapi memang kebanyakan ayam pembunuh memiliki ekor yang panjang menyentuh tanah. Namun yang menjadikan ayam ini sebagai pembunuh adalah teknik tarungnya yang mematikan.

Demikian pembahasan mengenai ciri ayam aduan laga pembunuh. Semoga bermanfaat.

Untuk para botoh yang menggemari permainan Sabung Ayam Online, kami menyediakan permainan S128 dan SV388. Silahkan mengunjungi situs kami di 12onlinegaming untuk info lebih banyak.

sabung-ayam-online-s128-SV388

 

Baca juga : Ciri Ayam Bangkok Pukul Mati 

One Comment:

  1. Pingback: Mitos Ayam Bertunggir Dua - Sabung Ayam Online | Daftar S128 & SV388

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *