Cara Menumbuhkan Taji Ayam Aduan Dengan Cepat

Peran kaki bagi ayam aduan merupakan hal paling inti untuk memenangkan pertarungan. Kaki yang kuat disertai taji yang runcing dan indah bukan hanya hal penting, namun juga memberikan penampilan ayam semakin gagah. Kali ini kami akan membagikan untuk anda tips cara menumbuhkan taji ayam aduan dengan cepat dan sempurna.

Cara Menumbuhkan Taji Ayam Aduan Dengan Cepat

Cara Cepat Dan Sempurna Untuk Menumbuhkan Taji Ayam Aduan

Taji ayam terdiri dari 2 lapisan. Lapisan pertama merupakan tulang keras, dan lapisan kedua merupakan lapisan tulang lunak. Proses ini harus dilakukan sejak ayam aduan berusia 5 – 6 Bulan.

Kuliti Dan Ampelas Taji

Kuliti taji ayam aduan yang belum sempurna, lalu bersihkan pinggiran taji dengan ampelas. Hal ini dilakukan agar tidak menghambat proses pertumbuhan taji. Lakukan secara berkala dan kontrol terus menerus. Taji ayam terdapat 3 warna lapisan. Bagian paling luar berwarna putih, lalu warna kuning merupakan lapisan kedua, dan kuning muda lapisan paling dalam.

Mengorek Pangkal Taji 

Koreklah pangkal taji ayam aduan dengan menggunakan kuku. Setelah itu olesi dengan mentega. Hal ini dilakukan agar taji dapat cepat tumbuh dan dengan ukuran yang besar.

Menggunakan Belimbing Wuluh

 Olesi batang atau pangkal taji  ayam aduan dengan belimbing wuluh. Hal ini dilakukan untuk merangsang pertumbuhan taji agar lebih cepat.

Menggunakan Bawang Putih

Bawang putih berkhasiat untuk menguatkan atau mengkokohkan kuku. Maka gunakanlah bawang putih pada taji ayam aduan, olesi pada taji. 

Menggunakan Kunyit

Olesi kunyit pada taji ayam secara rutin. Kunyit bisa membuat taji ayam aduan anda padat, kuat. dan halus. Dan juga membuat warna taji semakin bagus.

 Itulah cara menumbuhkan taji ayam aduan dengan cepat. Jika anda pecinta sabung ayam, tentu anda tidak ingin ketinggalan menyaksikan pertandingan sabung ayam. Kami merekomendasikan 12onlinegaming agen sabung ayam online, untuk anda agar bisa menyaksikan pertandingan sabung ayam yang sedang berlangsung. Tersedia pertandingan yang di gelar di luar negeri, seperti Thailand dan Filipina. Ayo daftar sekarang juga dan dapatkan bonus 100% kemenangan 7x beruntun, serta raih uang tunai ratusan juta rupiah.

Baca Juga : Tips Memotong Taji Ayam Aduan

4 Comments:

  1. Pingback: Perbedaan Ayam Taji Dan Ayam Aduan Pukul - TIPS SABUNG AYAM

  2. Pingback: Mengenal Jalu Cantel - Agen Sabung Ayam Online

  3. Pingback: Berbagai Cara Memendekkan Jalu Ayam Aduan - TIPS SABUNG AYAM

  4. Pingback: Cara Merawat Ayam Bangkok Super Taji - TIPS 12onlinegaming

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *