Cara Memperkuat Paruh Ayam Aduan

Sabung Ayam Online – Dalam sabung ayam, terdapat beberapa cara untuk meningkatkan kualitas pada ayam aduan bangkok. Salah satunya adalah dengan cara memberi pelatihan yang rutin dan kontinu. Pemberian perawatan pada ayam juga harus baik. Berikut ini adalah cara memperkuat paruh ayam aduan.

Tips Untuk Memperkuat Paruh Ayam 

Cara Memperkuat Paruh Ayam Aduan

Selain melatih bagian tubuh bawah ayam, bagian paruh ayam juga merupakan kunci pendukung ayam. Paruh merupakan senjata utama pada ayam aduan bangkok. Meskipun kebanyakan ayam jarang menggunakan paruhnya, tetapi paruh bisa menjadi pendukung dalam pertandingan sabung ayam. Berikut adalah cara memperkuat paruh ayam aduan.

Cara Memperkuat Paruh Ayam

Terdapat beberapa cara untuk memperkuat paruh ayam agar lebih bagus dan mematikan. Pada kesempatan kali ini, agen 12onlinegaming akan memaparkan beberapa ramuan yang biasa digunakan oleh para botoh.

Yang pertama kita bisa menggunakan bawang putih. Bawang putih memang sudah terkenal, selain sebagai bumbu masakan bawang putih juga memiliki banyak manfaat bagi ayam aduan kita. Untuk cara penggunaan bawang putih ke ayam pertama bawang putih digiling terlebih dahulu atau dibelah menjadi dua dan oleskan kepada ayam.

Pemberian bawang putih ini sangat penting untuk paruh ayam. Karena jika paruh ayam kuat, tentu saja patukan pada ayam akan menyakitkan sehingga lawannya kalah. 

Untuk cara berikutnya adalah dengan cara manual yaitu menggunakan pisau ayam. Memang agak sulit dan harus rapi serta teliti. Kita bisa menggunakan pisau untuk membentuk paruh si ayam hingga berbentuk lancip. Sebagian besar paruh ayam yang dibentuk menggunakan metode ini memang tidak berbentuk bagus.

Maka untuk menghasilkan paruh yang bagus kita harus menggunakan metode-metode tertentu agar pembentukan paruh ayam. Hal terpenting adalah dalam proses pembentukan paruh disarankan menggunakan bawang putih. Hal ini bertujuan untuk tetap menjaga paruh ayam tetap kuat. 

Demikian pembahasan artikel tentang cara memperkuat paruh ayam aduan. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Untuk para botoh yang menyukai permainan Sabung Ayam Online, bisa mengunjungi situs kami di 12onlinegaming.

 

Baca juga : Tips Mengobati Paruh Ayam Aduan Yang Lepas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *