Cara Memperbanyak Teknik Ayam Aduan

Sabung Ayam Aduan – Dalam dunia sabung ayam, ayam aduan yang berkualitas adalah ayam yang memiliki teknik bertarung yang bagus dan lincah. Akan tetapi teknik yang baik harus diimbangi dengan perawatan yang baik juga. Ada berbagai cara untuk melatih ayam aduan kita agar menguasai teknik yang baik. Pada kali ini kita juga akan membahas cara memperbanyak teknik ayam aduan.

Tips Memperbanyak Teknik Ayam Aduan

Untuk memperbanyak teknik pada ayam aduan, kita perlu melihat kemampuan dari si ayam aduan terlebih dahulu. Kita harus bijak dalam pemilihan ayam yang akan dilatih agar tidak mengecewakan. Alangkah baiknya jika kita memilih ayam dengan standar tertentu agar membawakan hasil yang baik. Dibawah ini adalah cara memperbanyak teknik ayam aduan.

1. Melakukan Abar Dengan Lawan Seimbang

Cara pertama adalah dengan melakukan abar dengan lawan yang seimbang dengan ayam kita. Abar melawan ayam yang seimbang akan membuat ayam semakin kuat dan gaya tarung dasar serta skill sebenarnya. Ayam akan berusaha untuk bertarung dengan kekuatan dan pertahanannya dengan teknik yang sama. Dengan cara ini maka pertandingan dapat berlangsung agak lama dan ayam dapat lebih terasah teknik tarungnya.

2. Latihan Abar Dengan Ayam Yang Pengalaman

Cara yang satu ini memang termasuk cukup beresiko karena lawan dari ayam kita akan lebih tua, lebih keras dan lebih pengalaman. Bahkan resiko terburuknya dapat kalah taji. Untuk mencegah ini terjadi, ayam yang akan kita latih harus benar-benar memiliki fisik yang baik dan dalam kondisi mental yang kuat dan bugar. Ayam juga harus tidak takut dengan lawannya. Terlepas dari hal itu, taji dari lawannya yang pengalaman harus dilapisi dengan menggunakan kain atau plaster demi mencegah hal yang tidak diinginkan.

3. Latihan Abar Dengan Ayam Yang Memiliki Teknik Tarung Bervariasi

Yang terakhir adalah dengan melawan ayam yang memiliki teknik tarung yang bervariasi seperti teknik atas dan bawah. Gaya ini sangat sulit untuk diantisipasi karena dikenal dengan kelincahannya. Cara ini guna agar ayam kita mendapatkan pengalaman dari lawannya yang memiliki gaya tarung bervariasi. Cara ini juga diharapkan dapat membuat ayam belajar teknik baru dengan melawan ayam yang memiliki teknik tarung bervariasi.

Demikian pembahasan mengenai cara memperbanyak teknik ayam aduan. Semoga bermanfaat.

Bagi kalian yang menggemari Live Casino, Slot, Tembak Ikan, Bola dsb. Kalian dapat mengunjungi situs kami di 12onlinegaming untuk bermain dan mengetahui mengenai permainan dan promo yang kami miliki.

pomo-angpao-valid-3-maret-2019

 

Baca juga : Teknik Pukulan Depan Ayam Aduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *