Bentuk Tubuh Ayam Bangkok Juara

Sabung Ayam Online – Bagi para botoh sabung ayam, memiliki ayam bangkok berkualitas juara merupakan kesenangan tersendiri bagi mereka. Sebagai botoh sabung ayam pasti yang diinginkan adalah agar ayam bangkok mereka memiliki kualitas juara. Ayam bangkok berkualitas juara pastinya akan memenangkan laga-laga di sabung ayam. Tapi sebelum itu, kita harus tahu mengenai bentuk tubuh ayam bangkok juara terlebih dahulu. Berikut adalah penjelasannya.

Mengetahui Postur Tubuh Ayam Bangkok Kualitas Juara

Bentuk Tubuh Ayam Bangkok Juara

Dalam arena sabung ayam, biasanya ayam bangkok dengan postur tubuh yang baguslah yang mendominasi arena sabung ayam. Meskipun memang tidak semua ayam dengan postur tubuh bagus itu adalah ayam yang berkualitas, namun kebanyakan ayam dengan tubuh baguslah yang menang. Kita sebagai para botoh pasti ingin agar ayam kita memiliki postur tubuh yang bagus. Selain membuat ayam bangkok terlihat gagah, pukulan ayam pun pasti akan lebih bertenaga dan menyakitkan. Dibawah ini adalah bentuk tubuh ayam bangkok juara.

1. Tidak Banyak Lemak

Ayam bangkok petarung tentunya di tubuhnya tidak terdapat banyak lemak. Jika pada tubuh ayam bangkok mengandung banyak lemak tentu akan membuat ayam bangkok gemuk dan hal tersebut dapat menghambat pergerakan ayam. Hal tersebut membuat ayam menjadi kurang lincah dan pada akhirnya akan dikalahkan oleh lawannya.

2. Proporsional

Kita juga sebaiknya memilih ayam bangkok dengan tubuh yang proporsional. Tubuh yang proporsional harus dimiliki oleh semua ayam bangkok petarung agar gerakan ayam bangkok lincah dalam menghindari serangan lawan ataupun menyerang. Pastinya kita pernah melihat ayam hasil persilangan yang memiliki bentuk tubuh yang aneh. Misalnya ada ayam yang memiliki leher panjang namun lemah, jenis ayam ini harus dihindari.

3. Tidak Mengalami Cacat

Ayam bangkok petarung juara adalah yang tidak ada cacat. Apabila pada ayam bangkok terdapat cacat, terutama cacat fisik, hal ini tentu saja akan membuat ayam kesulitan untuk tampil dengan maksimal di arena. Ayam yang memiliki cacat juga tidak pantas untuk bertanding di arena sabung ayam. Maka dari itu kita harus lebih memperhatikan ayam bangkok yang kita miliki.

Sekian penjelasan tentang bentuk tubuh ayam bangkok juara. Semoga bermanfaat.

Bagi para botoh yang hobi bermain sabung ayam online S128 dan SV388, kalian dapat mengunjungi situs kami di 12onlinegaming untuk bermain sabung ayam online S128 dan SV388.

promo sabung ayam online

 

Baca juga : Tips Membuat Tubuh Ayam Bangkok Proporsional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *