Bentuk Kepala Dan Mata Ayam Bangkok

Setiap para pencinta ayam petarung ingin mempunyai jenis ayam petarung yang nantinya akan menghasilkan ayam bangkok yang bisa dijadikan sebagai juara dalam arena petarungan. Untuk dapat membedakan ayam bangkok yang memiliki kualitas tertinggi dalam dunia arena pertarungan. Hal yang wajib dilakukan oleh para pencinta ayam petarung ialah memperhatikan bentuk kepala dan mata ayam bangkok.

Bagaimana supaya dapat membedakan ayam bangkok berkualitas ini. Dalam artikle kali ini akan dibahas tentang bentuk-bentuk kepala dan mata ayam bangkok.

Jenis Jenis Kepala Ayam Bangkok

1 Memiliki Bentuk Kepala yang keras. Ayam aduan ini biasanya akan mempunyai jenis kepala yang cukup ganas. Disebutkan sedemikian rupa sebab, ayam petarung ini akan memberi perlawanan kembali pada saat kepalanya akan disentuh.

2 Memiliki warna kepala yang hampir mirip dengan buah pinang biasanya kepala ayam bangkok ini merupakan jenis ayam petarung yang nantinya akan mempunyai intensif yang cukup cepat.

3 Ukuran kepala : biasanya ukuran dari besar kepala ayam petarung menjadi salah satu panutan yang umum dalam memilih ayam bangkok berkualitas.

4 Warna Kepala, warna kepala juga menjadi salah satu panutan dalam memilih ayam bangkok berkualitas juara.

Jenis jenis Mata

1 mempunyai jenis mata yang tajam. Biasanya ayam yang mempunyai jenis mata seperti ini akan memiliki penglihataan yang tajam.

2 mempunyai gelombang mata yang cukup yang sempurnah. Biasanya ayam yang memiliki gelombang mata yang bersinar, menunjukan ayam petarung ini mempunyai keganasan dalam

3 Memiliki kelopak mata yang hampir sama dengan ular. Ayam yang mempunyai jenis mata ini, merupakan jenis mata yang mempunyai daya keinginan untuk menjatuhkan lawannya dalam sekali pukulan.

4 Memiliki Tatapan yang tajam. Ayam yang mempunyai mata sepert ini, nantinya akan menjadi ayam bangkok yang bisa menjadi ayam bangkok yang ganas.

Dari penjelasan diataslah nantinya akan menjadi penentuan bagi ayam bangkok yang akan memberikan hasil memuaskan dari ayam bangkok yang nantinya akan dijadikan sebagai ayam jagoan dalam Sabung Ayam Online. Demikian hasil dari definisi jenis kepala dan mata ayam bangkok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *