Bahan Nabati Untuk Menambah Stamina Ayam Aduan

Sabung Ayam Online – Pemberian pakan yang benar merupakan hal terpenting dalam merawat ayam aduan. Selain pemberian pakan pokok, juga harus diberikan pakan tambahan untuk mendapatkan tubuh ayam aduan yang ideal. Ayam aduan membutuhkan protein yang lebih banyak daripada ayam biasa. Pemberian protein dapat membuat bobot pukulan ayam semakin besar. Anda bisa memberikan bahan nabati untuk menambah stamina ayam aduan seperti berikut ini.

Bahan Nabati Untuk Menambah Stamina Ayam Aduan

Beberapa Bahan Nabati Untuk Menambah Stamina Ayam Aduan

Agar ayam selalu dalam kondisi sehat dan berstamina, pastikan pemberian makanannya teratur dan diberikan beberapa latihan agar tetap bugar. Selain itu pakan tambahan juga dibutuhkan untuk memberi asupan nutrisis yang baik. Berikut beberapa bahan dari tumbuhan (nabati) yang bisa anda berikan ke ayam aduan.

Tahu Dan Tempe

Bahan dari kedelai ini mengandung protein tinggi sehingga kita mengolahnya menjadi lauk dan camilan. Selain untuk manusia, juga bermanfaat bagi ayam aduan. Ayam aduan tentu diwajibkan untuk mengkonsumsi protein. Pemberiannya bisa diberikan secara langsung dengan melolohnya atau juga dengan mencampurkannya ke pakan. Berikan perlahan-lahan agar ayam terbiasa untuk mengkonsumsi tahu. Berikan tahu secara rutin pada ayam aduan, maka ayam akan selalu terlihat sehat, prima dan tidak mudah merasa kelelahan.

Pisang

Makanan yang baik adalah makanan yanga dapat diserap oleh tubuh dengan baik. Dengan pemberian pisang ke ayam aduan aduan dapat melancarkan sistem pencernaannya. Sehingga nutrisi terserap dengan baik, dan tentunya stamina ayam tetap terjaga. Apabila ayam tidak bisa memakan pisang sendiri, anda bisa melolohkannya langsung ke mulut ayam sebesar jempol

Gula Aren

Gula merah sangat bagus untuk menambah stamin saat ayam terlihat lemas dan juga pada saat akan diadu, atau juga saat akan diberi latihan fisik. Berikanlah gula merah pada ayam secukupnya saja, sebab apabila diberikan terlalu banyak akan membuat ayam menjadi kelebihan berat badan atau kegemukan. Tentunya akan membuatnya sulit melakukan gerakan saat berlaga.

Itulah informasi dari situs judi sabung ayam online tentang bahan alami untuk menambah stamina ayam aduan yang telah anda ketahui. Bagi anda pecinta sabung ayam atau ayam aduan, tentu anda tidak boleh melewatkan pertandingan sabung ayam yang tersedia di 12onlinegaming agen sabung ayam online terpercaya yang kami rekomendasikan. Tersedia arena dari berbagai negara, seperti Thailand, Filipina, Mexico dan masih banyak arena lainnya. Daftar segera dan dapatkan promo bonus 100% kemenangan 7x beruntun.

Baca Juga : Obat Untuk Menambah Stamina Ayam Bangkok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *