Bahan Alami Untuk menguatkan Paruh Ayam Aduan

Sabung Ayam Online – Paruh merupakan senjata utama bagi ayam aduan untuk dapat menjadi pemenang saat bertarung. Tanpa paruh yang kuat dan tajam, akan sangat sulit untuk menarik, menjewer dan mengoyak tubuh lawan. Paruh yang kuat akan memberikan bobot pukul yang besar yang bisa menumbangkan lawan hanya dengan sekali pukulan. Untuk membuat paruh ayam kuat, bisa menggunakan bahan alami berikut yang aman tanpa efek samping. Simak lebih lanjut bahan alami untuk menguatkan paruh ayam aduan berikut.

Bahan Alami Untuk menguatkan Paruh Ayam Aduan

Berbagai Bahan Alami Untuk menguatkan Paruh Ayam Aduan

Bahan-bahan alami berikut ini sangat mudah didapatkan. Karena dari bahan alami, anda dapat memberikannya setiap hari tergantung kesanggupan anda.

Memberikan Buah Tomat

Kandungan vitamin c pada buah tomat sangat banyak sekali. Sehingga akan sangat bagus apabila dikonsumsi ayam aduan agar paruhnya dapat tumbuh secara optimal. Selain itu, ayam aduan pun lebih suka mengkonsumsi tomat dibandingkan buah jeruk. Berikanlah buah tomat secara rutin sebagai pakan tambahan.

Bahan Alami Untuk menguatkan Paruh Ayam Aduan

Memberikan Buah Apel

Selain tomat, buah yang mengandung vitamin C yang disukai ayam adalah buah apel. Kandungan yang terdapat dalam buah apel sangat bagus untuk memperkuat tulang termasuk paruh. Karena harga apel lumayan mahal, anda bisa memberikannya sebanyak 3 kali perminggu.

Memberikan Terapi Dengan Bawang Putih

Bahan Alami Untuk menguatkan Paruh Ayam Aduan

Khasiat yang terdapat pada bawang putih, sangat bagus apabila dikonsumsi ayam aduan. Selain itu, bawang putih di klaim bisa mengurangi kadar lemak, dan juga meningkatkan zat tanduk pada paruh ayam. Berikan bawang putih ke ayam aduan dengan cara menghaluskannya terlebih dahulu, kemudian oleskan ke paruh ayam aduan secara merata. Lakukan setiap hari pada sore hari.

Memberikan Terapi Kunyit

Agar paruh ayam kuat, berikan kunyit yang telah dihaluskan sama seperti bawang putih, lalu olehkan pada paruh. Mengoleskan kunyit secara rutin dapat membuat paruh ayam aduan semakin kokoh, kuat dan tangguh. Kunyit juga sangat bagus untuk memulihkan kondisi paruh setelah ayam berlaga.

Memberikan Pakan Yang Mengandung Kalsium

Seperti yang kita ketahui bahwa kalsium merupakan zat penguat tulang. Yang juga dapat digunakan untuk memperkuat paruh ayam aduan. Berikan pakan yang tinggi kalsum agar tulang ayam kuat dan berstruktur juga memiliki paruh yang kuat sebagai senjata untuk bertempur. Pakan yang mengandung tinggi kalsium antara lain, ikan atau hewan air, susu dan bayam. Bila perlu berikan jamu kuat berupa telur mentah setiap hari ke ayam aduan anda.

Itulah informasi dari situs judi sabung ayam online tentang bahan alami untuk menguatkan paruh ayam aduan yang telah anda ketahui. Bagi anda pecinta sabung ayam atau ayam aduan, tentu anda tidak boleh melewatkan pertandingan sabung ayam yang tersedia di 12onlinegaming agen sabung ayam online terpercaya yang kami rekomendasikan. Tersedia arena dari berbagai negara, seperti Thailand, Filipina, Mexico dan masih banyak arena lainnya. Daftar segera dan dapatkan promo bonus 100% kemenangan 7x beruntun.

Baca Juga : Jamu Penambah Kekuatan Ayam Aduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *