Ayam Pakhoy Merupakan Jenis Ayam Petarung Modern

Agen Sabung Ayam Online – Ayam aduan merukan hal yang paling sering dibicarakan oleh para penghobi ayam petarung. Selain mudah untuk dipelihara ayam ini juga bisa dijadikan sebagai tempat socialisai bagi masyarakat nusantara. Tetapi tahukah anda bahwa ayam Pakhoy merupakan salah satu jenis ayam petarung modern.

Dalam halaman artikle kali ini agen sabung ayam online akan memberikan informasi yang sederhana.

Ayam Pakhoy

Ayam Pakhoy, disebutkan sedemikian rupa sebab ayam aduan ini, diyakinkan bahwa memiliki dara yang dingin ketika hendak berhadapan dengan lawannya. Disebutkan demikian sebab ayam aduan ini dapat membuat para lawannya merasa tidak nyaman ketika hendak ingin menjatuhkannya.

Gaya Bertarungnya

Ciri ciri dari gaya bertarungnya Pakhoy, ialah ia akan membuat lawannya kewalahan, dan keaktifan dalam lapangan petarungan juga dikenal bahwa sangat aktif. Kebanyakan dari serangan yang ia berikan kepada lawannya, akan berhasil membuat lawannya merasa kecapekan.

Asal Muasal Dari Ayam Pakhoy

Ayam ini berasal dari keturangan Ayam Birma serta juga ayam bangkok yang dikawin silangkan dengan induk ayam aduan original.

Perbandingan dari Ayam Birma dengan Ayam Pakhoy

Bila dibandingkan dengan ayam birma, ayam pakhoy ayam pakhoy lebih unggul dibandingkan dengan ayam Birma

Kelebihan dari Ayam Pakhoy

Kelebihan yang dimiliki oleh Ayam Pakhoy juga bisa menjadikan dirinya unggul didalam arena pertarungan Sabung Ayam Online. Bila dibandingkan dengan Ayam Brima, ayam Pakhoy akan jauh lebih memiliki kekuatan yang lebih besar dibandingan dengannya

Kekurangan dari ayam Pakhoy

Kekurangan dari Ayam Pakhoy ini memiliki stamina yang cukup kecil. Bila bertandingan selama 10 menit, ayam ini akan secara spontan akan merasa sangat lemas. Selain itu, ayam Pakhoy juga mudah untuk diserang kembali ketika melakukan penyerangan.

Namun tidak ada jaminan bahwa ayam Pakhoy merupakan salah satu jenis ayam petarung yang tanggu. Tetapi bagi para pencinta ayam aduan, Ayam Pakhoy merupakan salah satu jenis ayam petarung moderen bagi mereka.

Nah itulah sebabnya mengapa kebanyakan para pencintan ayam petarung menyebut ayam modern Pakhoy. Cukup untuk hari ini pembahasan kita tentang ayam pakhoy.

2 Comments:

  1. Pingback: Berbagai Variasi Jenis Ayam Kampung - Agen Sabung Ayam Online

  2. Pingback: Jenis-jenis Ayam Modern Hasil Kawin Silang - TIPS SABUNG AYAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *