8 Ayam Bangkok Berkualitas Juara

Dalam pembahasan artikle kali ini akan di sebutkan 8 Ayam Bangkok Berkualitas Juara. Banyak sekali pencinta ayam petarung lebih sering membicarakan ayam bangkok. Sebab bulu yang dimiliki oleh ayam bangkok sangatlah indah.

Bagi para pencinta ayam bangkok mempercayai bahwa ukuran kualitas tersebut menjadi salah satu patokan utama dalam memilih ayam bangkok juara. Meskipun sulit untuk ditentukan mana yang dapat dijadikan sebagai ayam bangkok juara.

Agar lebih teliti untuk memilih ayam bangkok juara, mari kita simak sejarah ayam bangkok terlebih dahulu.

Setelah mendengar ayam bangkok, pasti banyak yang berpikir jenis apakah ayam bangkok ini?. Ayam Bangkok merupakan ayam yang sering dijumpai dalam permainan Sabung Ayam. Di tahun 1400 sabung ayam telah akfit dinegara RRC.

Seiring-nya waktu, pengemar Sabung Ayam pun mencari-cari bibit yang memiliki kualitas tertinggi bagi Ayam petarung. Untuk dapat membuat ras ayam petarung semakin berkembang biak dan memiliki berbagai jenis ayam petarung. Masyarakat RRC pun mencampurkan ras ayam petarung mereka dengan ras ayam petarung di negara lain, seperti Vitenam, Myanmar, Thailand, dan Laos.

Dalam 1 masehi kemudian, para pencinta ayam di Thailand berhasil untuk mendeteksi ayam petarung yang baru dikenal sebagai Raja dari para ayam petarung. Ayam satu ini memiliki serangan yang cukup ganas dalam sebuah petarungan. Selain itu ayam petarung ini juga memiliki kecepatan yang luar biasa serta memiliki naluri yang cukup besar untuk menjatuhkan lawannya. Setelah menganalisi dari semua gerak gerik ayam raja ini, RRC pun memberikan julukan kepada ayam petarung itu sebagai Ayam Bangkok.

Ayam Bangkok itu pun langsung dimasukan kedalam arena petarungan Sabung Ayam Online, dan hampir semua pertandingan yang dijalankan oleh ayam bangkok mampu untuk menjatuhkan semua ayam petarung yang dimiliki oleh penduduk RRC. Berkat sifat alami yang dimiliki oleh Ayam Bangkok. RRC pun langsung mencari ayam kampung mereka untuk di kawin silangkan dengan jenis ayam bangkok ini.

Setelah percampuran suku ayam petarung dari RRC, dengan negara lainnya, ayam petarung pun telah berkembang dengan derastis, dan sulit untuk membedakan mana yang dapat dijadikan sebagai ayam bangkok berkualitas juara. Untuk dapat membantu dalam pemilihan ayam bangkok berkualitas juara. Akan disebutkan dalam rangkaian kecil.

Berikut ialah 8 Ayam Bangkok Berkualitas Juara.

  1. Kepala
    Dalam pemilihan calon ayam bangkok juara, hal pertama yang perlu anda perhatikan ialah bagian kepala.
    Biasanya kebanyakan pencinta ayam petarung, sangat menyukai ayam yang memiliki kepala yang kecil. Sebab ayam bangkok yang memiliki kepala yang mungil lebih aktif dibandingkan dengan ayam bangkok berkepala besar.
  2. Kulit Pada Wajah
    Mimik Ayam bangkok mempunyai kulit wajah yang tebal memiliki sifat yang lebih kalem.
  3. Leher
    Bagian leher juga perlu diperhatikan dalam pemilihan ayam petarung. Bila dipertemukan dengan ayam petarung yang memiliki leher yang panjang, lebih cenderung tidak menyukai pertandingan tanpa perlawanan.
  4. Jengger
    Jengger yang kecil ialah simbol bagi ayam bangkok untuk lebih cepat. Sedangkan Jengger yang berukuran besar biasanya lebih suka bersifat kalem dalam petarungan.
  5. Bagian Tubuh
    Bagian Tubuh ialah bagian yang harus dilihat, biasanya memiliki badan yang tegas disertai huruf V pada bagian dada atas jauh lebih tangguh.
  6. Tulang dada
    Dalam bagian tulang dada ayam petarung biasanya ada 2 tipe.
    – ayam petarung yang mempunyai tulang dada yang panjanga lebih cenderung memiliki pukulan yang ganas dan perlahan.
    – ayam petarung yang memiliki tulang dada yang pendek lebih memiliki pukulan yang lebih menjamin.
  7. Paha
    Ayam calon juara, biasanya memiliki dua sisi paha yang sama ukuran. Dan juga memiliki bentuk otot yang bangus dan indah.
  8. Ekor
    Ayam yang memiliki ekor yang panjang, biasanya akan bertarung dengan kalem, sementara ayam petarung yang memiliki ekor pendek akan memiliki gerakan yang cepat.

Demikian untuk penjelasan tentang 8 hal yang harus diperhatikan dalam pemilihan ayam bangkok sebagai juara. Untuk dapat bergabung dalam taruhan Sabung ayam online silahkan klik Daftar. Serta juga ikuti beberapa promo menarik yang dimiliki oleh 12Onlinegaming. Promo Jackpot 7x win beruntung hubungi langsung Livechat.

One Comment:

  1. Pingback: Mengenal Istilah Gaya Bertarung Ayam - Agen Sabung Ayam Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *